GIIAS Surabaya Auto Show 2016 Akan Banyak Mobil Futuristik

GIIAS Surabaya Auto Show 2016 Akan Banyak Mobil Futuristik

Gaikindo (Gabungan Industri Otomotif Indonesia) akan memboyong kesuksesan ajang pamer mobil paling baru, yaitu GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2016 dari Jakarta ke Surabaya pada 28 September - 02 Oktober 2016 dengan nama GIIAS Surabaya Auto Show 2016 dan bertempat di Grand City convex Surabaya.

Menurut penjelasan dari Bapak Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum Gaikindo saat Pers Conference (14/9/2016) kepada PalingBaru.com, "Ajang pamer mobil paling bergengsi ini punya misi tidak hanya untuk mengejar transaksi, namun juga untuk edukasi dan menginformasikan konsep-konsep mobil paling baru yang futuristik."

Bapak Kukuh memberikan keterangan di dampingi dengan Bapak Romi (kanan) dan Bapak Freddy (kiri)

Disini nantinya akan ada 13 brand yang ikut serta untuk memamerkan produk paling barunya. Seperti yang dijelaskan oleh Bapak Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016, “Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta otomotif di Surabaya, GIIAS Surabaya Auto Show 2016 akan menghadirkan 13 brand anggota Gaikindo yang akan memboyong produk terbaru mereka."

Bapak Romi menjelaskan GIIAS Surabaya Auto Show 2016

Ke-13 brand yang akan ada di GIIAS Surabaya Auto Show 2016 meliputi 11 passenger cars yaitu Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota. Serta 2 peserta commercial cars yakni Isuzu dan Mitsubishi Fuso.

Menariknya, Mitsubishi akan menghadirkan mobil XM Concept atau Small Crossover MPV paling baru nya yang merupakan perpaduan antara konsep tipe SUV dan MPV. Setelah dari GIIAS 2016 kemarin, mobil dengan tampilan paling futuristik ini sedang di pamerkan di Thailand dan akan segera di bawa pulang ke Surabaya untuk dipamerkan pada GIIAS Surabaya Auto Show 2016.

Selain Mitsubishi, masih banyak lagi yang akan pamer mobil canggih mereka di GIIAS Surabaya Auto Show 2016. Seperti yang dijelaskan oleh Bapak Freddy Sutrisno,” Di GIIAS Surabaya Auto Show 2016 ini akan mengutamakan teknologi paling baru yang ramah lingkungan dari mobil-mobil terbaru. Contohnya saja seperti teknologi pembakaran, dulu itu bahan bakar mobil kan 1 liter untuk 5 km, sekarang 1 liter bisa untuk 20 km. Lebih ramah lingkungan dan pengembangan teknologi ini akan terus berlanjut.”

Bapak Freddy memberikan keterangan kepada teman-teman media

Kalau lihat dari penjelasan Bapak Freddy, mungkin juga seperti di GIIAS 2016, Toyota juga akan menghadirkan mobil listrik dengan teknologi paling baru yang bisa bertugas menjadi seperti genset pada GIIAS Surabaya Auto Show 2016 ini.

Toyota FVC Plus di GIIAS 2016 (sumber: Automagz.com)

Canggih ya? Yakin nggak mau lihat secara langsung mobil keren ini? Hahaha.

Nggak cuma mobil-mobil saja ya, di GIIAS Surabaya Auto Show ini juga ada berbagai produk unggulan otomotif lain seperti aksesoris mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya.

Nah, spesial untuk memperingati ulang tahun Jawa Timur ke 71, Bapak Agus Riyadi mengatakan, "Nanti akan ada program Student Day dan Government Day.Program khusus untuk pegawai pemerintah (PNS) dan pelajar/mahasiswa yang ada di Jawa Timur yang ditawarkan HTM Buy One Get One." Wah.. lumayan banget nih program spesialnya.

Bapak Agus Riyadi menjelaskan program-program GIIAS Surabaya Auto Show 2016

Sebagai tambahan informasi, GIIAS Surabaya Auto Show 2016 organizer by A1R Events & Seven Events dan GIIAS Surabaya Auto Show 2016 ini merupakan penghujung rangkaian kegiatan GIIAS 2016 setelah GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang berlangsung tanggal 18-22 Mei 2016 dan diikuti dengan GIIAS ICE BSD tanggal 11-21 Agustus 2016 lalu.

Foto bersama penyelenggara GIIAS Surabaya Auto Show 2016

Jadi?

Ini yang terakhir, jangan sampai menyesal nggak lihat langsung mobil-mobil keren dengan konsep futuristik. Oiya, ada 4x4 Challenge juga lho. Lihat yuk video GIIAS 2016 Aftermovie di bawah ini.

Info lebih lanjut kamu bisa kunjungi situs resmi GIIAS Surabaya Auto Show 2016 di www.surabayaautoshow.com, sampai bertemu disana!

(FM) 

Baca juga: 

Small Crossover MPV Mitsubishi Siap Debut Dan Menyaingi Mobil Sejuta Umat Lainnya

Ini Mobil SUV/MPV Terbaru Yang Harus Kamu Lihat di GIIAS 2016

2 Mobil Paling Baru Dari Hyundai yaitu Hundai All New Tucson dan Hyundai New H-1 2016 Edition!

Mobil Harga 3M! Lihat Tampilan & Performa Lexus Terbaru LX 570

OLLI, Mobil Pertama di Dunia yang Bisa Nyetir Sendiri!

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 5 hours 42 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18