Beauty & Care

Image: 

Wanita mana sih yang nggak pingin tampil cantik? Pastinya kamu pun ingin memiliki wajah yang menawan dan menjadi juru pandang dari setiap orang. Karena begitu tingginya obsesi menjadi cantik dari kebanyakan wanita, maka mereka selalu mencari tahu dan bertanya-tanya mengenai tips yang dilakukan oleh idolanya. Dalam hal ini, anggap saja seorang artis yang biasanya dijadikan panutan dalam segi kecantikan dan gaya hidup.

Bicara mengenai tips kecantikan serta gaya hidup, apa kamu juga menjadikan idolamu sebagai panutan? Yap, itu adalah hak dan kebebasanmu ingin menjadikan siapapun sebagai panutan. Tapi yang perlu kamu ketahui, ternyata para artis dunia melakukan ritual unik untuk menjaga kecantikannya. Dan ritual itu, bisa membuat kamu geleng-geleng dibuatnya.

Artis kawakan sekelas Halle Berry pun melakukan hal yang aneh bin ajaib loh, PiBi. Dihimpun dari beberapa informasi menjelaskan kalau Halle Berry kerap menyimpan ampas kopi dalam jumlah banyak. Kamu tahu ampas tersebut dipakai untuk apa? Yap, ampas kopi tersebut digunakan sebagai scrub untuk menjaga kemulusan kulit serta mengatur lemak. Jadi, Halle Berry sering melumuri sekujur tubuh, khususnya bagian paha dan kaki dengan ampas kopi serta dipijat perlahan.

Menurut Halle Berry, kandungan cafein di dalam ampas kopi tersebut bisa membuat sel-sel di dalam tubuh untuk metabolism lebih cepat. Dengan begitu, lemak yang menumpuk pada sekujur tubuh akan mudah dihancurkan dan tubuh akan tetap mulus serta anti lemak. Cukup unik kan ritual yang dilakukan, PiBi?

Selanjutnya sebuah ritual khusus datang dari model cantik asal Amerika, Cindy Crawford. Model ini juga punya ritual yang cukup unik, yaitu menggunakan campuran susu, air, dan ramuan khusus untuk treatment kecantikannya. Dikatakan kalau model cantik ini sering membasuh wajahnya dengan campuran tersebut secara rutin. Hasilnya? Kamu bisa lihat sendiri bagaimana mulusnya wajah dari wanita yang sudah tidak muda lagi. Ia mengatakan kalau rutin melakukan ritual ini akan membuat kulit wajah menjadi lembut dan kenyal layaknya bayi.

2_0.jpg

Terakhir adalah ritual aneh yang dilakukan oleh Catherine Zeta Jones, seorang aktris asal Swansea. Aktris yang telah membintangi lebih dari 15 film ini sering melakukan treatment unik untuk menjaga kecantikannya loh, PiBi. Salah satunya adalah dengan membilas rambutnya dengan Bir! Yap, minuman beralkohol tersebut dicampur dengan madu lantas digunakannya sebagai bahan keramas. Dikatakan kalau rutinitas tersebut bisa membuat rambut jadi lebih lembut dan bersinar. Kira-kira Catherine dapat ide ekstrim tersebut dari mana ya? Kok nggak takut rambutnya jadi rusak.

Nah, itu dia beberapa ritual aneh yang dilakukan oleh para artis dunia agar tetap cantik walau termakan usia. Bagi kamu yang nggak tahan banting, jangan coba-coba ya!

 

 

 

Image: 

Menurut penelitian, kuku manusia tumbuh 1 mm setiap minggunya, dan menaiknya, 1 gram kotoran kuku itu ternyata mengandung 4 miliar kuman. 
Wah.. bagaimana perasaanmu ketika mengetahui fakta yang sulit diterima ini? Padahal, berapa kali dalam sebulan kamu pergi ke salon untuk merawat kuku? Hahaha. Bisa kan kamu membayangkan berapa kuman yang ada pada kukumu ketika terlambat merawatnya?
Ya, kami tahu, ada pemotong kuku kuno yang bisa kamu gunakan kapan saja. Namun, apakah hasilnya akan rapi? Bukankah karena hasil potongannya tidak selalu rapi, maka muncul perawatan menicure di salon-salon kecantikan? Selain itu, kamu juga bisa terluka karena dia didesain universal, padahal kuku manusia bentuknya tidaklah sama. 
Lalu, adakah solusi?
Ada!
Dari pada kamu harus rutin setiap minggu pergi ke salon kecantikan yang pastinya akan menghabiskan waktu. Kini sudah ada produk inovatif paling baru untuk memotong kuku dengan rapi. Adalah V1, pemotong kuku elektrik pertama di dunia.
 


 
Dengan menggunakan V1, kamu akan dapat memotong, mengikir, dan merapikan kuku cantikmu sesuai  dengan gaya yang kamu inginkan. Misalnya seperti gaya kuku square, oval, squoval, rounded, almond, coffin, dan stiletto.
 

 
Asyik kan?
V1 punya slot Optiframe. Dimana slot ini terdapat pisau yang akan selalu bergerak ketika V1 kamu aktifkan. Nah, Kamu tinggal menaruh kuku di slot dan mengarahkan bagian kuku yang ingin kamu rapikan. Tenang, Optiframe cukup luas, jadi kamu akan leluasa merubah-rubah posisi jari agar bagian kuku bisa "pas" dengan pisau.
Yups, cara kerjanya yaitu menggesekkan kuku kita ke pisau. Dan hebatnya, pisau tersebut sudah disesuaikan ketajamannya dengan tekstur kuku. Dengan kata lain, ketika terkena kulit, dia tidak akan melukai. Hebatkan? Alat pemotong kuku inovatif ini sangat menawarkan keamanan dan kenyamanan.
 

 
Oiya untuk cara menggunakannya pun sangat gampang ya. Kamu tinggal memasukan 3 baterai AAA 1,5V kedalam body belakang V1. Setelah itu copot tutupnya, dan tekan tombol ON
 

 
 
Gampangkan? Lihat yuk video menarik dari V1 by Vanrro di bawah ini.
 

 
 
Tertarik memiliki? Saat ini V1 sudah bisa dibeli pada situs Alibaba.com dengan harga $18 atau sekitar Rp 240 ribuan aja. Bukankah ini sangat murah dibanding setiap minggu pergi kesalon untuk menicure ? Hahaha. 
 

 
Lupakan pemotong kuku kuno, beralihlah ke V1! 
(FM)

Baca Juga: 
Perfectil, Suplemen Untuk Rambut, Kulit dan Kuku Sehat!
3 TREND Nail Art Paling Baru !! Stunning!
Kuteks Baru Dengan Teknologi Semprot Hanya Dengan 20 Detik, Kuteks Ini Bernama Paint Can Spray Karya Nails Inc.
HiMirror, Cermin Pintar Penjaga Kecantikan Kulit Wajah
Leaf Urban Smart Jewelry, Tambah Cantik Tapi Tetap Sehat!

Wanita mana sih yang nggak pingin tampil cantik? Pastinya kamu pun ingin memiliki wajah yang menawan dan menjadi juru pandang dari setiap orang. Karena begitu tingginya obsesi menjadi cantik dari baca lengkap..
18 Jul 2018 - 16:08
Menurut penelitian, kuku manusia tumbuh 1 mm setiap minggunya, dan menaiknya, 1 gram kotoran kuku itu ternyata mengandung 4 miliar kuman.  Wah.. bagaimana perasaanmu ketika mengetahui fakta yang baca lengkap..
26 Jan 2017 - 09:39