Snorkeling atau Menyelam Tidak Perlu Menguras Tenaga dengan Sea Scooter dari Sea Doo Pro

Kalian suka Snorkeling? Suka bermain di dalam air atau menyelam?

Kini kalian akan dimanjakan dengan Sea Doo Pro Sea Scooter, Pibi, ketika kalian sedang melakukan snorkeling atau menyelam di dalam air.

 

 

Sea Doo Pro Scooter adalah Scooter dalam laut yang cukup pro yang dikategori sebagai alat bantu selam, Sea Doo Pro memiliki fitur yang keren, scooter laut ini membuat snorkeling kalian lebih menyenangkan dan membuat kalian benar benar menikmati pesona bawah air.

Nah bagiamana cara kerja dari Sea Doo Pro ini?

 

 

Sebagai scooter dibawah laut yang pro, Sea Doo Pro ini memiliki fitur yang cukup bikin kita ingin membelinya. Sea Doo Pro memliki kecepatan maksimal 3.2 km per jam, dengan tenaga motor yang kuat Sea Doo Pro ini mampu menyelam sampai 65 kaki atau sekitar 20 meter.

Sea Doo Pro ini tetap nyaman dipakai di dalam air karena memiliki bobot yang tidak begitu berat, yaitu 3kg, dengan desain yang nyaman tentunya kalian sangat mudah mengatur kecepatan dan mengarahkannya, sumber daya energi ini terdapat dari baterai yang mampu untuk menyelam selama 1 jam di dalam air.

 

 

Scooter laut ini cukup banyak diminati karena fitur dan fungsinya bikin enjoy kalian waktu snorkeling, kalian juga tidak perlu capek - capek mengayuhkan kaki untuk bergerak, dengan skuter ini kalian cukup memegang dan alat itu akan membantu kita untuk berpindah-pindah tempat, PiBi. Kalian cukup beli baterai cadangan aja agar bisa lebih lama berada di dalam air.

Fitur keamanan juga ada dalam scooter laut ini, Sea Doo Pro memiliki pelampung build-in untuk kenyamanan maksimal ketika digunakan. Nah, untuk cara pengunaannya gampang banget, tinggal nyalakan mesin aja, dan untuk meningkatkan kecepatan, kalian tinggal tekan pedal yang ada di genggaman tangan. Gampang kan, PiBi?

 

 

Gimana, kalian jadi ingin tiba-tiba menyelam dan mencoba scooter ini kan, PiBi? Seru kan bermain di laut tanpa harus menguras tenaga. Jika kalian berminat, kalian bisa dapatkan Sea Doo Pro ini di Amazon dengan harga $303.98 atau setara Rp. 4.049.584,00 yaa, PiBi…

(YS/HSN)

 

Baca Juga:

Berani Coba? Varian Baru Paling Ekstrim Olahraga Skydiving

LenzO, Casing Underwater iPhone Untuk Bikin Film Bawah Laut

VIRB Ultra 30, Action Camera Spesialis Merekam Bawah Laut

The OOho!, Inovasi Kemasan Dari Rumput Laut Yang Juga Bisa Kamu Makan Pertama Di Dunia

Kolaborasi dengan Parley, Adidas Ubah Limbah Plastik Laut Jadi Sneakers Ramah Lingkungan

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar