Keruo L7: Proyektor Mini yang Sempurna untuk Para Presentator

 

Sebagian proyektor ukuran mini banyak yang tidak sempurna atau bisa dibilang kurang bagus, dikarenakan tidak seperti proyektor biasa. Namun jangan khawatir PiBi, kali ini Keruo L7 hadir sebagai portable proyektor yang pintar. Proyektor ini bekerja dengan baik seperti proyektor pada umumnya walaupun dengan ukuran yang mungil.

 

 

Ini dia PiBi, proyektor portable yang smart Keruo L7, proyektor ini didesain untuk orang-orang yang gesit, karena mudah untuk dibawa kemana anda pergi, sambil camping juga bisa, jadi nggak perlu repot-repot lagi bawa proyektor besar. Proyektor ini juga dibekali hardwere cerdas serta berbekal baterai  4000mAh.

Dari segi desain yang simple dan mungil ini, kalian bisa melakukan presentasi, menonton film bahkan bermain game dimana saja tanpa takut baterai cepat habis atau ketika tidak ada listrik karena portable proyektor ini berbekal baterai yang lumayan besar dan bisa digunakan cukup lama.

 

 

Kinerja proyektor ini juga di desain sangat unik yang memungkinkan kalian bisa mengatur sudut elevasi hingga 15 derajat. Proyektor Kuruo L7 ini juga bisa menampilkan ukuran yang lumayan besar, yaitu mulai 5 - 180 inci dan menyidiakan video HD dengan 64-bit 1.5 CPU (Quad-core Cortex- A53) dan chip pemrosesan grafis delapan-core.

 

 

Seluruh fitur Kuruo L7 ini dapat disambungkan dengan smartphone. Dengan adanya modul Wi-Fi build-in kalian bisa memutar film melalui streaming dari smartphone, tablet atau desktop melalui berbagai saluran termasuk: Airplay, Miracast, MIDI, Chromecast dan DLNA. Proyektor ini juga memiliki satu port USB dan satu port HDMI, loh.. wah kecil-kecil cabe rawit nih, serba ada!

 

 

Proyektor ini memiliki 3 speakers yang memberikan suara cukup baik dengan distorsi yang minimal dan efek bass. Atau PiBi dapat menghubungkan sumber audio external melalui port AUX atau bluetooth untuk mendapatkan efek stereo surround sound.

Nah, gimana PiBi? Mantap kan? Kalian minat dengan portable proyektor ini? Sepertinya cocok juga nih buat PiBi yang masih kuliah untuk presentasi tugas kuliah, atau PiBi yang pekerjaannya mengharuskan memakai proyektor proyektor. Kalau tidak keduanya Keruo L7 juga cukup menghibur kalian di rumah atau di manapun kok, kalian bisa main game dengan layar besar atau nobar bareng temen juga biar puas, PiBi.

 

 

Nah jika PiBi minat, kalian harus menyiapkan dana sebesar $117 atau setara Rp1.404.000,00. Wow, dengan spesifikasi yang menyerupai proyektor biasa, Keruo L7 sepertinya good deals ya...

(FAH)

 

Baca Juga:

Sony Xperia Touch: Fantasi Touch Screen Di Semua Permukaan Jadi Nyata

BenQ Hadirkan Proyektor Baru Seri MW883UST dan MX882UST Untuk Meningkatkan Kualitas Proses Belajarmu

GoTouch, Spidol Digital Untuk Menulis di Monitor dan Proyektor Screen

SPUD, Proyektor Portabel Untuk Handphone

Proyektor Terbaru Dari Panasonic, Cocok Digunakan Untuk Kebutuhan Bisnis dan Pendidikan Dengan Jam Operasional Tinggi

 

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar