Echo Show dari Amazon: Alat Khusus Video Call

 

Hai hai PiBi, saat ini emang lagi seru – serunya bermain video call kan, apa lagi yang suka video call dengan orang special, tsaelah~ pasti kalian akan betah dong ngobrol berjam-jam apalagi pakai video. Kalo biasanya kalian suka video call dengan menggunakan smartphone dan aplikasi seperti Whatsapp, Line, Skype, Apple Facetime, Facebook Messenger, nah kali ini tim dari PalingBaru.com siap ngasih tau kamu alat yang memudahkan kamu untuk video call.

 

 

Ini dia Echo Show, alat ini merupakan produk keluaran paling baru dari Amazon. Setelah mereka membuat alat bernama Echo Look untuk membantu kalian berbusana, kali ini mereka menciptakan alat ini untuk mempermudah kalian yang suka video call sambil beraktifitas. Meskipun kalian beraktifitas seperti mencuci piring, berkebun, mengecat tembok, memasak, berolahraga, bahkan sambil berenang pun kalian juga bisa pakai alat ini tanpa harus repot mencari penyangga. Keren kan?

 

 

Masih belum puas hanya dengan fitur video call sambil beraktifitas saja? Nah, dengan alat ini kalian juga bisa mendengarkan musik, lihat resep masakan, streaming video Youtube, Amazon video, bahkan kalian juga bisa stalking cuaca, hehehe. Mmm selain itu kalian juga bisa memanggil  orang dengan video call menggunakan aplikasi Alexa. Kok bisa sih?

Lalu bagaimana kalau kita tidak ingin menerima video call dari orang lain? Echo Show akan otomatis melakukan pengalihan panggilan ke mode suara aja, jadi kalau kalian nggak mau menerima panggilan tinggal kita biarkan 10 detik saja, panggilan itu otomatis akan beralih ke panggilan suara. Biasanya ini dilakukan untuk memmantau orang tua yang jauh dari anaknya, PiBi.

 

 

Oh ya PiBi, perangkat multifungsi berukuran 7 inchi ini memiliki kapasitas speaker yang oke banget lho, dengan tenaga Dolby Speaker ini terdiri dari 8 microphone. Wow, udah kebayang kan kalau Echo Show ini peka banget sama suara kalian meskipun berjarak lebih dari 10 meter. Sehingga kalian nggak perlu lagi pakai bantuan alat pendengar seperti headset atau headphone dan mendekatkan suara kalian ke smartphone kalian.

 

 

Untuk spesifikasi kamera yang ada di perangkat ini sudah 5 MP, eh tapi tunggu dulu, meskipun hanya 5 MP kamera pada Echo Show sudah sangat tajam. Kalian juga memanfaatkan Echo Show untuk selfie tanpa harus mennggunakan tongsis atau alat penyangga lain, cukup taruh di tempat yang kalian inginkan dan otomatis Echo Show akan “membaca” gaya selfie kalian.

 

Gimana PiBi, tunggu apalagi untuk mendapatkan perangkat ini? Kalian nggak perlu susah–susah kok, tinggal siapkan uang $229,99 atau sekitar 3,1 jutaan Rupiah kalian bisa mendapatkan perangkat pintar ini. Tapi saat ini Echo Show masih premier di Amerika saja dan belum sampai ke pasar Indonesia. Tapi jangan sedih gitu dong, PiBi, kalian bisa melakukan pemesan preorder disini www.amazon.com dengan harga yang masih diskon. Langsung diintip yuk spesifikasinya!

 

 

Semoga bermanfaat informasinya ya PiBi! Have a good day!

(ZA)

 

Sumber : amazon, the verge

 

 

Baca Juga:

Cara Menikmati Amazon Echo dan Mengapa Kamu Harus Mempunyainya!

Navdy, Heads-Up Display dan Asisten Pribadi Khusus di Dalam Mobil

PogoCam, Kamera Modular Khusus Kacamata

Spectacles, Kacamata Pintar dari Snapchat!

HiMirror, Cermin Pintar Penjaga Kecantikan Kulit Wajah

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar