Lebaran Dompet Tipis Tenang Saja ada Fuze Card

Hai PiBi!, berita ini cocok lho sama kamu yang suka simpan banyak kartu-kartu di dompet, karena era e-money sudah begitu terasa jadi kebutuhan akan praktisnya pembayaran juga harus ditingkatkan juga dong.

Tidak zamannya lagi di dompet kita perbandingan isi uang lebih banyak dari pada kartu-kartunya. Semua sudah beralih ke e-money dalam bentuk kartu ATM, kredit, debit atau e-money card itu sendiri. Tapi bisa dibayangin kan PiBi, ketika kamu pilih pakai kartu apa saat akan melakukan transaksi saat situasi yang urgent dan di belakang sudah banyak yang antri dan ternyata kamu lupa bawa kartunya?. Bubar deh!. Jangan sampai kejadian ya PiBi! .

Solusinya tim Palingbaru.com baru saja ketemu sama produk inovatif dari BriliantTS. Namanya Fuze Card. Apa itu?. Kok kartu lagi?. Yuk, kita kenalan sama Fuze Card dulu.

Fuze Card adalah kartunya kartu-kartu kamu. Kartu pintar yang  menggabungkan teknologi strip magnet, NFC, Bluethoot dan EMV untuk kartu bank, kartu keanggotaan atau kartu akses kamu jadi satu kartu yang bisa kamu andalkan. Sudah pasti Fuze Card bakal buat kamu lebih praktis. Sudah enggak zaman lagi dompet tebal, karena kamu cuman butuh kartu ini untuk bayar ini itu dan bisa untuk akses ruangan yang kamu punya kartu keanggotaannya. Hebat kan…

Ow iya, BrilliantTS meluncurkan Fuze Card ini jadi produk start up mereka yang pastinya membutuhkan partisipasi kita untuk membuat komunitas yang bisa bantu Fuze Card ada di setiap genggaman masyarakat luas nantinya. Jadi jangan ragu lagi buat mencoba manfaat dari Fuze Card ini, karena kartu keren ini sudah mempunyai lisensi FCC dan ISO lho…

Untuk spesifikasi, Fuze Card punya ketebalan hanya 0.03 inch sama seperti kartu kredit pada umumnya dengan kapasitas hingga 30 kartu. Waw, banyak ya. Ada juga screen kecil yang bisa jadi menu untuk memilih kartu mana yang akan dipakai dengan navigasi yang fleksibel dan minimalis. Cara kerjanya, Fuze Card memerlukan suplai listrik dari baterai yang tahan sampai 30 hari untuk pemakaian rata-rata.

Fuze Card sendiri direncanakan akan di produksi dalam 3 pilihan, dimulai bulan Juli 2017 dengan harga $89 untuk versi standar. Kemudian pada bulan Januari 2018 dilepas dengan harga $129 untuk versi yang lebih lengkap. Dan di semua seri sudah didukung dengan aplikasi berbasis Android di smartphone kamu.

Masih ragu?. Di kutip dari Indiegogo, Fuze Card sudah diuji cobakan selama 6 bulan di Korea Selatan dan Amerika Serikat dan hasilnya pun memuaskan dan bakal produksi massal. Layanan Customer Service-nya pun ada, karena garansi 90 hari jadi jaminan kamu kalau ada yang engga sesuai di kemudian hari. Kalau PiBi tertarik klik di sini saja untuk pre-order dan penjelasan lebih lengkap.

So, jangan malu lagi punya dompet tipis karena ada Fuze Card yang buat optimis. Tha...

(FAH)

 

sumber: Indiegogo, Fuzecard.com, Google Images

 

Baca Juga:

vCard Plus, Kartu Nama Pintar yang Langsung Bisa Add Kontak Online

Line Meluncurkan LINE PAY CARD Untuk Mempermudakan Metode Pembayaran Non-Tunaimu

Sekarang Ada Aplikasi Buku Digital di Indonesia, Fitur Paling Baru Berlangganan Bayarnya Bisa Pakai Pulsa Indosat Ooredoo!

Google Berulah Lagi. Hands Free Payment, Aplikasi Baru Untuk Membayar Belanjaanmu Hanya Dengan Memberi Ucapan Ke kasir!

RANS Card, Kartu Untuk Club Fans dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Bisa juga untuk Transaksi Belanjamu

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar