LG G6, Lebar & Gede Sih, Tapi Nyaman Banget Di Tangan

HaI PiBi, kalian sudah tidak asing kan dengan Smartphone dari LG? yap kali ini LG mengeluarkan Smartphone terbarunya yaitu LG G6. apa sih yang baru dari Smartphone LG  ini?.

Kali ini LG G6 memberikan pernyataan “The Big Screen that Fits in Your Hand”. LG G6 akan dikenalkan sebagai Smartphone yang besar namun pas di tangan,  dengan ukuran layar lebih besar dari iPhone 7 Plus, namun LG mampu membuat smartphone baru mereka ini tetap lebih kecil dan ringan, jelas itu sangat menjadi keunggulan dari LG G6.

 

 

Layar dari Smarthphone ini memiliki 5’7 ichi berresolusi 1440 x 2880 dengan kerapatan cukup tinggi yaitu 564 ppi per inc, kualitas layarnyapun cukup jernih dan tajam berpadu dengan IPS LCD capative touchscreen dan FullVision Display serta HDR 10. Layar dari Smartphone ini juga cukup responsif dalam multitouch serta telah diperkuat lapisan anti gores Scratch Resistant Glass dan Corning Gorilla Glass.

 

 

Dari segi kamera LG G6 cukup memuaskan, kamera utama menggunakan dual kamera 13 MP dengan lensa wide angle 125 derajat dan 71 derajat dengan fitur laser autofocus dan Dual LED LED Flash. Untuk kamera depan memiliki  5MP dengan  lensa wide angel 125 derajat yang cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie kalian. Dan tentunya fitur –fitur cangih ada dalam kamera LG G6 ini, termasuk kemampuan merekam video 4K 210@30fps dengan slow motion serta fast motion video.

 

 

Nah ini PiBi untuk performanya!! LG G6 menggunakan Chipset Snapdragon 821, Quad-core (2x2.35 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo), internal 32/64 dengan RAM 4 GB.  yang cukup baik dalam menjalankan semua aplikasi . meski belum menggunakan Snapdragon 835, smartphone LG  tetap mampu menjalankan applikasi berat sekalipun dengan Snapdragon 821 ini. Dengan didukung Grafik Adreno  530 LG G6 ini mampu mengeluarkan grafik yang bagus disetiap aplikasi yang dijalankan.

 

 

Tidak itu saja tentunya, LG G6 dilengkapi fitur Fingerprint yang menjadi keamanan ponsel ini dari tangan jahil, LG G6 juga memiliki sertifikat IP68 yang mampu membuat LG G6 tahan debu dan mampu bertahan di dalam air 1,5 meter selama 30 menit.

 

Nah apakah kalian tertarik dengan LG G6 ini? Jika kalian tertarik silahkan melakukan PO karena perkiraan bulan april – mei 2017 baru akan launching. Sedangkan tim Palingbaru.com kutip dari liputan6.com LG G6  di Korea Selatan telah laku PO 40 Ribu unit dalam 4 hari saja..

 

(YS)

Sumber: LGG6.org, Android Central, Wall Street Journal

 

Baca Juga:

Xiaomi Redmi Note 4, Handphone Cantik dengan Harga Terbaik!

Leak Iphone 8 Design By Gabor Balogh, Kado Paling Dinanti Dari Ultah Apple Ke-10

Samsung Galaxy A7, Desain Premium dan Bikin Kagum!

Intip Yuk, Tampilan Nokia 3310 Versi Baru Disini

Cara Mengaktifkan Fitur Always-on Display Pada Smartphone LG Paling Baru yaitu LG G5!

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar