Manusia bisa Terbang bukan Lagi Khayalan, Teknologi ini Menjawabnya

Sempat santer diberitakan beberapa waktu lalu, pria asal Perancis ini tiba-tiba menjadi populer di dunia. Pasalnya, pria bernama Franky Zapata tersebut tengah menyempurnakan temuan terbarunya, yaitu Flyboard Air. Konsep dan cara kerja teknologi ini bisa dikatakan mirip dengan Water Flyboard. Hanya saja jika Water Flyboard selalu membutuhkan air untuk mendorongnya hingga mampu terbang sedangkan Flyboard Air menggunakan mesin turbine jet sehingga mampu terbang walau tidak menggunakan air sebagai pendorongnya. Hebat ya, PiBi?

 

 

Kabarnya juga, Flyboard Air tersebut mampu terbang hingga ketinggian 30.000 kaki! Kalau diukur jarak sih bisa sampai 3000 meter. Selain itu, teknologi canggih ini mampu melesat dengan kecepatan 150km/jam. PiBi berani coba?

 

 

Walau sedang tenar karena buah karyanya, dikabarkan jika teknologi terbaru yang diciptakan Franky Zapata tidak mendapatkan izin atau lisensi resmi dari Pemerintah setempat. Tentu saja hal tersebut menjadikan Franky sangatlah kecewa. Mengekspresikan kekecewaannya, pemilik perusahaan Zapata ini menulis status di media sosialnya. Tulisan dalam statusnya tersebut cukup membuat netizen simpati kepadanya sehingga mendapatkan tidak kurang dari 96.000 likes. PiBi, bisa bayangin gimana perasaannya si Franky Zapata, mungkin hatinya hancur dan kecewa sampai update status Facebook lho!

 

IFrame

 

(MA)

Sumber : Google

 

Baca Juga :

The Jetfoiler, Surfboard Terbang Ala Karpet Aladin Di Lautan

Sepeda Listrik Terbaru, Samsung SmartBike By Italjet

AeroMobil, Mobil Terbang Cantik yang Siap Dijual 2017

LIFT, Charger Terbang Anti Gravitasi Pertama di Dunia

Kembangkan Teknologi Terbaru, Google Menerbangkan Balon Internet

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar