Traffic Jams, Cara Nikmati Macet Dengan Jamming Bareng Artis & Producer Terkenal Dari Spotify Kamu!

Traffic Jams, Cara Nikmati Macet Dengan Jamming Bareng Artis & Producer Terkenal Dari Fitur Spotify Kamu!

 

Kalau kamu ditanya layaknya calon gubernur DKI Jakarta soal bagaimana mengatasi masalah kemacetan di jalan, apa jawaban kamu?. Udah kebayang kan jawabannya, semua soal teknis. Dari yang mau bangun infrastruktur hingga me-modernkan transportasi massal.

 

 

Tapi ini jawaban beda banget. Spotify berkolaborasi dengan All Def's Digital - Creative studio yang punya spesialisasi di pencarian kultur hip hop - baru saja launching terobosan unik buat mengatasi kemacetan di kota besar.

Yap!, bener banget. Mereka bukan mau buat tol dalam kota atau sebagainya. Tapi mereka akan hibur kamu dengan kejutan carpool dengan artis atau produser ternama. Fitur itu dinamakan Traffic Jam. Tu kan, penasaran sama jawaban Spotify dan All Def’s Digital yang satu ini.

 

 

Dalam rilis Spotify di chanel Youtube mereka belum menjelaskan secara teknis bagaimana fitur aplikasi itu berkerja. Namun di video teaser itu sudah kelihatan betapa terhibur dan terkejutnya penumpang yang diajak carpool. Selain ditemani satu artis dan produser, ada kejutan heboh lagi, yaitu disediakannya satu billboard berukuran besar berisi iklan fitur aplikasi Traffic Jams beserta foto si penumpang di rute jalan yang mobil carpool mereka lalui. Wow!. Cepetan di realisasikan aja ya di kota-kota di Indonesia. Pasti 100% terhibur. Ya kan...

 

 

Selain ber-carpool ceria, fungsi hadirnya seorang produser di dalam mobil itu adalah buat nantang kamu juga untuk nge-jamm bareng lagu dari orisinal kamu sendiri, yang beruntung dan layak bukan tidak mungkin akan dimasukan di dapur rekaman. Hmmm... kayak audisi dadakan gitu ya, boleh...boleh.

 

 

Terakhir, masih dalam video rilis itu kamu juga sudah disediakan mini ambient stage yang penuh fans- dari artis yang ikut dalam carpool kamu itu- buat kesempatan duet bersama layaknya di konser sungguhan.

 

 

Sudah ya PiBi, jangan tinggi-tinggi bayangin-nya. Takut nabrak atap rumah, hehe...

Karena fitur ini masih dijalankan di Amerika Serikat saja. Belum di London, Paris, Tokyo dan Melbourn juga kok. So PiBi, keep stay tune ya...

(FAH)

 

Sumber: Youtube Channel Spotify dan All Def's Digital

 

Baca Juga:

Speaker Pintar Bernama “Music Companion” Bakalan Seru Nemenin Hari Hari Kamu

Layanan Streaming Musik Spotify Mencatat Rekor Baru!

Singkirkan Driver, Mobil Self Driving UBER Siap Rilis!

HUM by Verizon, Tools Set Paling Faham Mobil Kamu!

Google Allo, Messenger Baru yang Lebih Pintar dan Kreatif

Paling Baru's picture
Last seen: 13 hours 35 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18