Kodak Instant Printer Dock, Teman Mungil Cetak Instan Foto Dari Smartphone Kamu

Sepertinya semua teknologi sudah mulai mengeluarkan hal – hal yang semuannya bersifat instant, seperti halnya Kodak mengeluarkan Printer instant.  Printer instant yang mencetak foto langsung dari smartphone kalian.

 

 

Kini Kodak nama brand yang cukup lama dikenal, mengeluarkan sebuah printer yang berukuran cukup kecil yang instan bisa cetak foto kalian langsung dari smartphone. Kodak Printer foto ini ada dua khusus buat Ios dan ada yang khusus buat Android.

Seperti yang dilansir dari thegadgetflow.com, Kodak Smartphone Printer menggunakan teknologi transfer thermal D2T2 yang luar biasa untuk menghasilkan foto yang sangat jernih. Dengan teknologi ini, hasil cetakannya cepat kering dan tidak mudah pudar.

 

 

Untuk hasil cetak foto ini berukuran 4 X 6 inci, dengan pilihan bisa berwarna maupun hitam putih. Jadi ketika kalian berfoto dengan tema klasik, kalian bisa cetak foto kalian dengan hitam putih yang hasilnya pasti akan lebih bagus sesuai dengan temannya.

 

 

Kodak Instant Printer Dock Ini merupakan Printer utama yang menghidupkan kamera smartphone kalian lebih berfungsi, dengan ukuran ini kalian dapat menjadikan foto kalian sebagai pajangan dikamar tidur dimeja rias atau meja belajar,  bahkan di dinding kita bisa pajang foto moment kita dengan gaya digantung seperti jemuran baju cukup trend juga untuk penempatan foto yang akan jadi pajangan kalian.

 

 

Selain itu Kalian juga bisa menghubungkan perangkat selain smartphone untuk mencetak foto melalui kabel USB, bahkan kalian bisa menjadikan Kodak Printer Instan ini sebagai charger portable baterai smartphone kalian.

Printer Kodak ini juga menyediakan aplikasi untuk Ios dan Android yang dapat diunduh gratis untuk mengakses print foto kalian. Di dalam aplikasi tersebut kalian akan menemui fitur untuk mengasih filter pada foto kalian, sticker dan banyak fitur yang akan ada di aplikasi Printer Kodak itu.

 

 

Nah gimana PiBi ? cukup menarik untuk membeli kan?

Jika kalian minat akan printer instant Kodak ini kalian harus merogoh kocek sekitar sekitar $140 setara Rp. 1.680.000. untuk meminang sebuah printer foto instan milik Kodak ini.

(YS)

Sumber:

 

Baca Juga:

Canon Pixma TS8070, Printer Cetak Foto Langsung Dari Instagram dan Facebook

HP Sprocket: Printer Foto Mungil Khusus Smartphone

Mempermudah Customer Dalam Menjalankan Bisnis, HP Luncurkan 3 Printer Canggih Terbarunya

Prynt Case, Printer Foto Instan yang Bisa Cetak Video Pada Kertas

SprayPrinter: Cat Semprot Ajaib Yang Cocok Untuk Bomber Pemula

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar