Limited Edition, Hape Berbalut Rubi ini Dijual Seharga 4 Miliar

Hai PiBi, berapa harga handphone termahal yang pernah kalian temui? 10 juta? 50 juta? 100 juta?

Mungkin dari beberapa handphone yang pernah kalian temui itu, tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan handphone yang satu ini. Kenapa? Karena harga handphone yang bernama Vertu Signature Cobra Limited Edition ini memang bener-bener bikin kesel. Dilansir dari Gadgets.ndtc.com (24/5/17) bahwa harga handphone ini ugal-ugalan, yaitu mencapai kisaran 2,47 Juta Yuan atau 360.000 Dollar AS yang bila dirupiahkan menjadi sekitar 4,7 Miliar!

Dengan uang segitu, mungkin PiBi bisa membeli barang mewah seperti mobil, motor, atau barang berharga lainnya. Menurut kabar yang tersebar, mahalnya handphone ini karena dibalut dan dihiasi dengan 439 batu permata Rubi yang disusun membentuk ular. Lalu, pada bagian mata ular dihiasi dengan dua batu zamrud berwarna hijau yang berkilau.

Sudah bikin kesel karena harganya yang ugal-ugalan, handphone yang bukan termasuk dalam kategori ponsel pintar ini hanya diproduksi 8 unit saja dan sangat Limited Edition. Jadi, sebenarnya handphone ini adalah jenis handphone biasa yang dikemas dengan luar biasa. Tidak main-main, pengirimannya pun tidak menggunakan jasa kurir pada umumnya, tapi menggunakan helicopter lho, PiBi! Kabar mencuat bahwa Vertu Signature Cobra Limited Edition ini hanya di jual di platform E-Commerce China, yaitu Jingdong Mall.

Jadi bagaimana PiBi? Siap untuk membeli handphone ini?

(MA)

Sumber : Google, Gadgets.ndtv.com

 

Baca Juga : 

Desain Handphone Jadul yang Tak Lekang Oleh Waktu

Bukan UFO Atau Tatakan Gelas Antik, Ini Runcible Smartphone!

Datang Lagi Smatphone Yang Bikin Kamu Ngiler, Fitur Keunggulannya Untuk Selfie. Smartphone ini Adalah Karya ZTE yaitu ZTE Blade S7

RearVision: Kamera Belakang Mobil yang Terkoneksi ke Smartphone

Ayo Sulap Androidmu Jadi Kamera 360 Derajat dengan Insta360 Air

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar