BIKI, Drone Pertama yang Mampu Menyelam ke Bawah Laut

Kamu traveler yang suka dengan keindahan alam bawah laut? Begitu indahnya wahana di dalam laut yang membuat setiap orang ingin mengabadikan moment tersebut.  Namun, tidak semua gadget dapat kebal dari air, terlebih jika dimasukkan ke dalam laut. Nah, dari keluhan-keluhan tersebut, terciptalah sebuah teknologi super canggih yang mampu mengabadikan moment alam bawah laut, yaitu BIKI. Dikutip dari kickstarter.com (24/5/2017) mengatakan bahwa Robot berbentuk ikan ini diklaim sebagai drone bawah laut bionic pertama di dunia. BIKI dikembangkan di sebuah perusahaan perusahaan China, yaitu Robosea.

Dilengkapi dengan alat perekam gambar maupun video yang canggih, tentunya menjadikan nilai jual drone ini semakin tinggi. Selain itu, BIKI juga dibekali dengan lensa wide angle 150 derajat, dapat merekam video 4K, memory internal 42Gb, serta baterai yang mampu bertahan sampai 2 jam. Kamu hanya perlu mensettingnya untuk bisa dioperasikan layaknya penyelam handal. Pasalnya, BIKI dapat menyelam hingga kedalaman 59 meter.

Begitu lengkap fitur dari BIKI yang dapat membantu kamu untuk dapat mengeksplore alam bawah laut lebih jauh lagi. Bagi kamu traveller yang sudah mulai menaruh hati kepada BIKI, hendaknya bersabar dulu sebab belum ada produksi masal dari perusahaan China tersebut. Untuk harga  kamu tidak perlu khawatir, robot super canggih ini Cuma dibandrol seharga USD 549 atau sekitar 7,3 juta.

Yuk, kenali alam bawah laut dengan BIKI!

(MA) 

Sumber : Kickstater, google

 

Baca Juga :

BB-8 SPHERO, Robot Baru Star Wars Yang Lucu dan Menggemaskan.

Bionic Bird, Drone Berbentuk Seperti Burung Elang

Drone Anjing Bersejarah di Jepang, Yukimaru!

Drone PowerEgg, Telur Terbang yang Punya Kamera 4K

GoPro Karma, Drone Dengan Stabilisasi Video Terbaik

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar