Sony Xperia Touch: Fantasi Touch Screen Di Semua Permukaan Jadi Nyata

Hallo PiBi.. semakin hari teknologi di zaman sekarang makin canggih aja. Tanpa bisa kita hindari saat ini sebenarnya kita sangat dituntut untuk mengikuti perkembangan teknologi yang semakin canggih. Biar gak dibilang Gaptek gitu ya…!!

Tahu nggak PiBi? Saat ini Sony akan segera merilis Xperia Touch-Nya lhoo. Sony Xperia Touch ini adalah proyektor berbasis Android yang dapat mengubah permukaan apapun menjadi sebuah touch screen. Coba deh bayangin sekarang kamu bisa mengubah apapun menjadi touch screen, seru banget nggak sih?!

Sentuhan ajaib dengan teknologi infrared, Sony

 

Kerennya lagi kita bisa melakukan touch screen dengan tangan telanjang lhoo Pibi! Dengan support multitouch hingga 10 sentuhan ini, kita bahkan bisa melakukannya dari jarak beberapa meter. Dengan menggunakan alat ini, kita benar-benar bisa merasakan kehidupan teknologi masa depan yang dulu cuma bisa kita lihat pada film Iron Man ataupun Mission Impossible.

 

Kepuasan dalam fungsi dan bentuk, Sony

 

Sony Xperia Touch menggunakan Andoid 7.0 Nougat, dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Konektivitasnya dengan menggunakan Wi-Fi, Bluetooth v4.2, USB Type-C, NFC dibagian atasnya, dan HDMI Type-D.

Sony Xperia ini dilengkapi dengan berbagai fitur. Kita dapat bermain game, chat, menggambar, menjadikannya jam dinding, dan alat presentasi maupun komunikasi. Bahkan kita juga bisa streaming video Youtube karena perangkat ini berjalan dengan Android.

 

Bersiap merasakan pengalaman masa depan mulai sekarang, youtube.com

 

Sony Xperia Touch ini dapat kita gunakan di meja, dinding, lantai, langit-langit, dan semua bidang datar lainnya. Gadget ini bisa otomotis sleep dan otomatis menyala ketika kita mendekatinya.

 

 

Kabarnya Sony Xperia Touch ini akan mulai dijual di Eropa terlebih dahulu saat musim semi. Kalian bisa menikmati proyektor canggih ini dengan harga $1.600 atau sekitar Rp. 22 jutaan versi www.theverge.com. Semoga gadget ini juga dapat segera meluncur di Indonesia ya Pibi. Ayo siapkan dirimu untuk menghadapi teknologi masa depan yang akan segera datang Pibi!!

Spesifikasi dan fitur Sony Xperia Touch, Sony

 

Berikut spesifikasi Sony Xperia Touch:

TOUCH: 10-point multi-touch input for projection at 32 inches

Expand projection up to 80 inches with automatic calibration

SOUND: Two-way Stereo Speakers

Presence sensor for automatic powering on from sleep mode

USB Type-C/Micro HDMI ports

Weight 932g

Dimensions 69 x 134 x 143 mm

DISPLAY: Projector System

Camera 13 megapixels

BATTERY: Approximately one hour usage in continuous video playback mode

 

 

 

 

Setuju kan PiBi kalau Sony Xperia Touch bakalan jadi yang pertama merambah pada teknologi surface yang sudah kita tunggu-tunggu?. Keep your dream to become true.

(DJ/FAH)

 

Baca Juga:

GoTouch, Spidol Digital Untuk Menulis di Monitor dan Proyektor Screen

SPUD, Proyektor Portabel Untuk Handphone

Proyektor Terbaru Dari Panasonic, Cocok Digunakan Untuk Kebutuhan Bisnis dan Pendidikan Dengan Jam Operasional Tinggi

BenQ Hadirkan Proyektor Baru Seri MW883UST dan MX882UST Untuk Meningkatkan Kualitas Proses Belajarmu

Introducing: Povie, Aksesoris Smartphone Unik Untuk Bikin Video POV

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar