4 Shampoo Terbaru dari Wardah ini Punya Kelebihan Berbeda, Intip Yuk!

Sebagian besar wanita di Indonesia pasti sudah tahu dan mengenal Wardah, brand kosmetik lokal yang namanya mendunia. Yap, produsen lokal ini memang sangat eksis di dunia kecantikan, PiBi. Sepanjang perjalanan kiprahnya, Wardah memiliki track record baik dan tidak pernah sedikitpun mengecewakan jutaan konsumen setianya. Diawali dari tahun 1995, Wardah membawa visi yang sederhana, yakni memenuhi kebutuhan akan kosmetik yang halal.

Mendapat kepercayaan konsumen selama puluhan tahun bukan sesuatu yang mudah lho, PiBi. Diperlukan komitmen dan kerja keras untuk menggapainya. Dan, yang paling penting adalah terus berinovasi guna menghadirkan produk-produk terbaru. Nah, sadar akan hal tersebut membuat Wardah tiada henti dalam menciptakan produk baru yang super inovatif dan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Seperti yang baru-baru ini dilakukan Wardah, yakni menggebrak pasar dengan meluncurkan 4 Shampoo sekaligus lho, PiBi!

 

  1. Anti Dandruff

Masalah umum pada rambut yang sering dialami oleh sebagian orang adalah ketombe. Yap, mungkin kamu juga ngerasain gimana nggak enaknya kalau rambut penuh dengan ketombe. Pastinya gatal-gatal dan kalau dibiarkan, lama-lama kulit kepala bisa mengelupas. Kalau kamu sudah bosan dengan ketombe yang membandel, kini waktunya Wardah Shampoo Anti Dandruff untuk mengusirnya dari rambutmu. Diciptakan dari bahan aktif natural mulitaksi dengan perpaduan Tea Tree Oil, Peppermint Extract dan Double Zinc Active membuat shampoo ini sangat efektif dalam membasmi ketombe.

 

  1. Nutri Shine

Memiliki mobilitas yang tinggi, tentu berpengaruh dengan kesehatan kulit kepala serta rambut. Hal tersebut dikarenakan tajamnya terik matahari yang menyengat pada kepala. Kalau dibiarkan, lama-lama rambutmu akan rusak, PiBi. Lebih dari itu, rambut indahmu akan bercabang dan tidak sehat. Tapi, sekarang kamu nggak perlu takut lagi kalau melakukan rutinitas di siang hari, karena shampoo terbaru dari Wardah ini akan melindungi kulit kepala serta rambutmu. Shampoo Nutri Shine ini diciptakan dari perpaduan bahan aktif Argan Oil dan Grapeseed Extract yang akan menutrisi setiap helaian rambutmu, PiBi.

 

  1. Hairfall Treatment

Rambut rontok merupakan sebuah masalah yang dialami oleh sebagian besar orang. Dan tidak sedikit dari mereka yang menggunakan segala cara untuk menanganinya. Alhasil rambut tetap rontok, malah rontoknya semakin banyak. Nah, kalau kamu memiliki masalah tersebut, kali ini ada solusi nih buat kamu. Solusi tersebut adalah Wardah Shampoo Hairfall Treatment. Yap, shampoo terbaru dari Wardah ini tercipta dari bahan aktif natural mulitaksi sehingga bisa mengurangi rambut rontok serta patah. Dengan kandungan ginseng dan rosemary extractnya, rambutmu akan kuat sampai akar-akarnya lho, PiBi!

 

  1. Daily Fresh

Pernah nggak sih, kamu ngerasain gerah banget pada bagian kepala. Apalagi buat kamu yang pakai hijab, tentunya rasa gerah tersebut buat nggak nyaman dan pingin bilas kepala. Kalau kamu merasakan hal tersebut, sepertinya kamu harus coba shampoo yang satu ini deh, yaitu Wardah Shampoo Daily Fresh. Yap, shampoo ini akan membuat rambut serta kepalamu selalu terasa segar, PiBi. Hal tersebut dikarenakan shampoo terbaru dari Wardah ini tercipta dari perpaduan Aloevera dan Seaweed Extract yang akan memberikan nutrisi baik kepada rambutmu. Dengan terpenuhinya nutrisi rambut, maka daerah sekitar kepalamu pasti akan sehat dan selalu segar, PiBi.

(MA)

Sumber : Google, Wardah, Special Stories

 

Baca juga :

Elizabeth Helen, Brand Kosmetik Pendatang Baru di Indonesia

Intip Produk Terbaru dari Wardah Yuk!

MAC Velvet Matte Lipstick, Koleksi Kecantikan Terbaru Jelang Halloween

Glass Skin, Tren Kecantikan Korea yang Sedang Viral

Nars Luncurkan Koleksi Makeup Edisi Terbatas yang Diberi Nama Nars x Christopher

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar