6 Keunggulan, Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z2 yang Bakal Bikin Kamu Ngiler

Anak perusahaan baru dari Lenovo yang bernama ZUK mulai menunjukkan taringnya. Setelah meluncurkan smartphone ZUK Z1 di Indonesia, kali ini ZUK kembali mengumumkan kehadiran ZUK Z2 pada tanggal 31 Mei 2016.

Menurut mydrivers.com, situs berita Cina, hari ini (Selasa, 7 Juni 2016) pukul 10.00 WIB ZUK Z2 sudah mulai dijual di Cina secara online dan di toko-toko smartphone. ZUK baru saja resmi mengumumkan satu hari penjualan ZUK Z2 mencapai 10 juta unit.

Sebelumnya, Chen Xudong selaku Co-Presiden Lenovo Mobile Business Group mengatakan,“Jumlah reservasi online ZUK Z2 dalam waktu 3 hari ini mencapai 6 juta pembeli. Sungguh angka ini jauh lebih baik dari yang diharapkan”.

Wow! Angka yang fantantis, ya? Lalu apa sih yang menyebabkan ZUK Z2 ini mampu memikat hati dan bikin masyarakat ngiler? Simak ya 6 keunggulan dari ZUK Z2 di bawah ini.

ZUK Z2 Menggunakan Qualcoomm Snapdragon 820

“Bagian yang paling diminati, merupakan bagian yang tidak dapat kamu lihat.” Kalimat inilah yang cocok untuk menggambarkan performa dari ZUK Z2. Walaupun Zuk Z2 ini adalah produk versi biasa ZUK Z2 Pro. Tapi, ZUK Z2 juga memiliki spesifikasi tinggi seperti versi flagship, ZUk Z2 Pro, yang  menggunakan chip terbaik saat ini: Snapdragon 820 dengan 2.15GHz Quad-Core CPU.

Dengan menggunakan chipset Qualcoomm Snapdragon 820, chipset terbaik saat ini, membuat ZUK Z2 mampu memiliki kecepatan kinerja yang luar biasa dan mampu mengefisiensi daya.  Selain itu, ZUK Z2 ini juga didukung dengan konektivitas 4G LTE dan Adreno 530 GPU yang akan memberikanmu pengalaman gaming dengan grafis yang luar biasa, meningkatkan tampilan antarmuka 3D, warna dan tekstur.

ZUK Z2 Memiliki Memori Terbaik di Kelasnya

ZUK Z2 menggunakan standar baru EMMC 5.0, jadi kamu akan leluasa mengakses dan menyimpan dokumen berhargamu hingga 64GB pada memori internal ZUK Z2. Ditambah lagi, kalau ZUK Z2 yang versi Pro didukung dengan RAM 6GB, ZUK Z2 versi biasa ini didukung dengan RAM 4GB LP-DDR3, yang berjalan pada 1866MHz akan memungkinkanmu multitasking secara sempurna, bahkan ketika kamu menjalankan aplikasi paling berat.  

ZUK Z2 Mempunyai Konektivitas GLOBAL 4G LTE

Kalau kamu orang yang menyukai kebebasan, bahkan sering liburan ke luar negeri, jangan lupa untuk membawa ZUK Z2. Smartphone ini  yang sudah didukung prosessor Qualcomm Snapdragon dengan 4G LTE  multimode modem (LTE B1/B3/B7). Jangan sampai kamu tidak menikmati konektivitas yang cepat dan lancar di seluruh dunia. Kamu bisa berkeliaran bebas dimanapun tempat yang kamu inginkan bersama ZUK Z2 di sisimu.

Kamera Luar Biasa ZUK Z2, 13 MP dan 8 MP

Banyak dari kita yang mengandalkan ponsel untuk mengabadikan suatu momen. Mungkin karena ponsel selalu ada dimanapun kita berada. Sedangkan jika dibandingkan dengan membawa kamera digital pun lebih praktis membawa ponsel. Hanya saja, dulu kualitas kamera dari ponsel kalah dengan kamera digital. Tapi, sekarang sudah ada ZUK Z2 yang memiliki resolusi sebesar 13 MP dengan LED Flash, aperture f/2.2 dan Phase Detection Autofocus. Selain itu, ada juga fitur panorama, HDR, dan Face Detection.

Hasil foto dari ZUK Z2 (sumber: Zuk.com)

Kemampuan untuk mengambil videonya juga luar biasa, yaitu, 2160p pada kecepatan 30fps (frame per second). Sedangkan, kalau kamu adalah tipe orang yang gatal sedikit-sedikit mau ngaca dengan smartphone dan sekaligus menjepretnya, kamu akan menikmati kamera 8 MP, f/2.0 dan 1080p. Jelas, kamera depan ini akan menunjang selfie-mu.

Nikmati ZUK Z2 Sepanjang Hari dengan Daya yang Efisien

Chipset Qualcomm Snapdragon 820 terkenal dengan pengiriman daya yang hemat energi. Selain itu, ada teknologi CABC dan DRAM yang mengatur backlight dan bisa membedakan antara konten yang dinamis dengan yang statis pada layar smartphone-mu. Jadi, dengan kapasitas baterai 3500 mAh yang ada pada tubuh ramping ZUK Z2, ditambah lagi dengan adanya teknologi canggih yang mendukung. Kamu akan bisa menikmati semua aplikasi dan layanan data sepanjang hari.

Sesuaikan Tampilan ZUK Z2 dengan Seleramu

Tidak seperti Lenovo yang menghabiskan banyak waktu untuk perangkat keras, ZUK lebih fokus perangkat lunak yang menghasilkan ZUI Launcher. Berbasis Android, ZUI Launcher membawa kebebasan dan pilihan fitur yang kamu sukai. Kamu pun bisa bebas mengatur tampilan ZUK Z2, seperti home screen, tampilan  jam, pengaturan panel, dan masih banyak lagi. 

Spesifikasi Lengkap ZUK Z2  dan Harga ZUK Z2

(sumber: GSMArena)

Harga ZUK Z2, Juni 2016

¥ 1799± Rp. 3.700.000

 

Bagaimana? Sangat murah kan harganya? Dengan spesifikasi tinggi tapi harga miring, tidak heran kalau ZUK Z2 diminati masyarakat!

(FM/RF/ST)

Baca Juga: 

Lenovo Umumkan Dukungan Untuk Pembuatan Film AADC 2, Menghadirkan Produk Terbarunya dan Produk-Produk Menarik lainnya

Lenovo Hadirkan 5 Produk Seri ThinkPad X1 paling baru ke Indonesia, Harganya Cukup Terjangkau Dan Berada di Ritel Bulan Ini

COMING SOON! Vibe K4 Note, Produk Yang Disiapkan Lenovo Terbaru, Akan Menjadi Smartphone Berfasilitas VR Termurah Di Indonesia!

ASUS Zenbo, Asisten Keluarga yang Lucu dan Serbaguna

Keluarga ASUS Zenfone 3 Sudah Resmi Rilis, Ini Keunggulan, Spesifikasi dan Harganya!

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar