ASTARK, Game Football Online Pertama di Dunia yang Pakai AR

ASTARK, Game Football Online Pertama di Dunia yang Pakai AR

Augmented Reality (AR) adalah teknologi baru di dunia game. Teknologi ini pernah dipakai oleh game mobile fenomenal, yaitu Pokemon GO

Nah kali ini bagi kamu yang menggemari game olahraga khususnya sepakbola, teknologi AR kembali dibawa oleh game paling baru asal Indonesia yang bernama ASTARK

Kemarin (4/12/2016) di Jakarta, Astar Asia Global (ASTARK) bersama dengan pengembang teknologi bernama ARE Teknologi Kreasi (AR&co) resmi meluncurkan sebuah game sepakbola dengan konsep AR pertama di Dunia. 

Seperti yang dilansir di Inilahcom, Arthur Irawan selaku Founder ASTARK sekaligus pesepak bola Indonesia yang bermain di divisi utama liga Belgia mengatakan,"Kami ingin membuat sebuah wadah interaksi yang unik untuk pengemar sepak bola di Indonesia melalui augmented reality (AR) trading cards game serta channel online ASTARK."

 

Bambang Pamungkas berbicara tentang game ASTARK didampingi Arthur Irawan (Paling Kanan) dalam acara peluncuran ASTARK di Senayan City, Jakarta (sumber: ASTRAK)

 

Jadi, game ASTRAK ini adalah game football yang bisa dimainkan berlawanan dengan teman secara acak untuk memperebutkan siapa yang bisa melatih tim terbaik, punya strategi terbaik, dan pemain terbaik melalui trading cards yang bisa di beli di Alfamart. 

Satu paket trading cards berisi satu kartu player, satu kartu traning, dan satu kartu booster dengan harga Rp 19.900.

 

 

Tentu ini akan menjadi game yang sangat menarik untuk para penggemar game bertipe football manager. Selain itu, dengan teknologi AR kamu juga bisa merasa lebig dekat dengan sang pemain idola.

Saat ini ASTARK bisa di download secara gratis untuk pengguna Android di Google Play. Untuk cara memainkannya, kamu bisa lihat video di bawah ini.

 

 

Selamat bermain!

(FM)

Baca Juga: 

9APPS, Kantong Ajaibnya Game dan Aplikasi

Aplikasi Busker: Jualan Melalui Live Video Streaming

Facetune 2, Aplikasi Selfie AR yang Menarik

Film Live Action Pokemon GO Dikabarkan Akan Segera Rilis

Tangkap Pikachu Lv 10 Menggunakan Alat Pokemon GO Plus!

Paling Baru's picture
Last seen: 2 days 5 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18