Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love

Berbicara soal group band yang everlasting, kira-kira siapa, nih, band favorit, PiBi? Air Supply mungkin menjadi salah satu band everlasting yang wajib ada di daftar favorit kamu.

Ada kabar gembira buat PiBi yang katanya nge-fans banget sama grup asal Australia ini, loh. Pasalnya, grup yang digawangi Graham Russell dan Russell Hitchcock itu berencana akan menggelar konser internasionalnya di tahun 2017 dengan mengunjungi Jakarta pada hari Jumat, tepatnya tanggal 3 Maret 2017.

 

 

Band beraliran softrock itu mengaku bahwa, seharusnya mengadakan konser di Jakarta pada Desember 2016 lalu, tapi harus tertunda karena Russel Hitchcock sakit. Tak hanya Jakarta, Air Supply pun harus membatalkan konser yang terlah dijadwalkan di beberapa negara lainnya.

 

“Untuk para penonton yang sudah terlanjur membeli tiket pada bulan Desember lalu, tidak perlu khawatir karena data pembelian tiket masih tersimpan. Dan untuk penonton yang belum membeli tiket, segera berkunjung ke website resmi pembelian tiket kami,” terang David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment.

 

David juga menambahkan, Air Supply merasa sedih tak bisa tampil dalam konser yang dijadwalkan akan digelar Desember 2016 lalu. Karena itu mereka mau menjadwalkan ulang konser di Indonesia pada bulan Maret 2017 mendatang.

 

 

Konser tersebut masuk ke dalam rangkaian ulang tahun Air Supply yang ke-40 tahun. Air Supply dijadwalkan tampil di The kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta.

 

Pihak Full Color Entertainment selaku penyelenggara, mengaku telah membuka tiket untuk beberapa kategori. Untuk Kelas Dimond VVIP (numbered seating) dibuka dengan harga Rp 2.500.000, Kelas Platinum (free seating) Rp 1.500.000, lalu kelas Gold (free seating) seharga Rp 1.000.000, dan kelas Silver (standing) yang dibanderol Rp. 750.000.

 

Tiket dapat dibeli secara off line di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19 Jakarta, di semua gerai Indomaret, FamilyMart dan secara online di loket.com, rajakarcis.com, Ibu Dibjo, dan tiket.com.

Sebelum menonton konsernya secara langsung, PiBi boleh, loh, hafalin lagu-lagu Top Hits nya Air Supply dulu. Atau mungkin PiBi mau nonton dulu videonya di Youtube? Boleh juga!

 

 

(AKR)

 

Baca Juga:

Festival Musim Panas: We The Fest 2017 Diadakan 3 Hari

Joey Alexander Siap Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Tur Konser “Sides” Afgan Siap Menggoyang Seluruh Afganisme Di Bandung!

Boyz II Men Siap Bikin Kamu Melting Dalam Tur Konser Mereka Di Indonesia

Sebelum Konser Coldplay di Singapura, Ada Konser Coldplace di Jakarta

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 7 hours 24 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18