Ame Raincoat: Tetap Gaya Walau Diguyur Hujan

“Sekarang udah musim hujan, guys. Harus pakai jas hujan, ya, biar ngga gampang sakit”. Pasti banyak yang bilang kayak gitu ke kamu. Tapi apa kamu nyaman dengan jas hujanmu yang sekarang? Kamu sudah pakai baju yang keren buat jalan-jalan, tapi harus “ditutupin” jas hujan yang gitu-gitu aja. Pasti kamu berpikir dua kali untuk mengenakan jas hujan.

 

 

Jas hujan berfungsi untuk mencegah masuknya air hujan ke baju yang kita pakai. Dengan memakai jas hujan, dapat meminimalkan “kebasahan” baju yang kita pakai akibat hujan, entah itu saat berjalan kaki ataupun berkendara. Mengapa harus melindungi diri dari air hujan? Untuk sebagian orang, kehujanan mungkin sudah merupakan hal biasa, tapi melihat daya tahan tubuh tiap orang yang berbeda-beda, kebanyakan orang dianjurkan untuk mengenakan jas hujan pada saat hujan.

 

 

Nah, kalau kamu malu pakai jas hujanmu yang sekarang, kamu ngga perlu kuatir. Kamu tinggal mencari jas hujan yang keren dan stylist buat melindungi badanmu dari guyuran air hujan.  Kalau kamu pengen cari jas hujan yang kece abis, Ame Raincoat jawabannya.

 

 

Melihat perkembangan anak muda jaman sekarang yang sangat memperhatikan penampilan, Ame Raincoat “berambisi” untuk mengabulkan keinginan anak muda yang tidak ingin basah terkena hujan, namun tetap terlihat fashionable. Jadi, sekarang kamu tidak perlu kuatir terlihat kumal karena memakai jas hujan, karena ada jas hujan yang nyaman dan look’s good dari Ame Raincoat.

Ame Raincoat merupakan brand yang memproduksi raincoat atau jaket anti hujan yang menonjolkan tampilan atau desain fashion pada produknya. Yang menjadi target pasar adalah anak muda yang selalu ingin terlihat fashionable, tak terkecuali dalam keadaan hujan. Mantel ini terbuat dari bahan kombinasi karet dan kain yang berkualitas, jadi kamu akan merasa nyaman dan tentu saja aman dari “serangan” air hujan.

 

 

Kamu juga bisa memilih ukuran ataupun warna sesuai selera kamu, karena mantel Ame tersedia dalam berbagai ukuran dan warna. Jadi tunggu apalagi, ngga lengkap kalau tidak ada Ame Raincoat di dalam tasmu saat musim hujan seperti ini. Sedia Ame sebelum hujan, guys. Dan, jangan lupa untuk terus dukung lokal brand kita untuk terus semakin berkembang dan mendunia.

(ST)

Baca Juga:

Suki, Spesialis Sunglasses Kayu yang Punya 3 Produk Baru

Hijab Kekinian Bersama Style Terbaru Dari AAB Collection 2016

Merchandise Paling Baru Raisa, Spesial Handmade Tour Indonesia 2016!

Brand Fashion Asli Indonesia 'Manikan' Punya 5 Produk Tas baru

Makin Gaya Bersama Koleksi Terbaru Dari BERRYBENKA

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 5 hours 37 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18