Angelfish dan Swordfish, Smartwatch Keren dari Google

Angelfish dan Swordfish, Smartwatch Keren dari Google

Belum lama ini Google merilis smartphone paling barunya yaitu Google Pixel dan Googke Pixel XL. Kedua smartphone ini memiliki keunggulan pada kameranya.

Bahkan kualitas kamera pada Google Pixel dan Google Pixel XL pun kabarnya mengalahkan kamera yang dimiliki iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Oleh karena itu, kedua smartphone paling baru dari Google ini dinobatkan menjadi smartphone dengan kamera terbaik saat ini.

 

Disaat Google Pixel dan Google Pixel XL sedang hangat-hangatnya diperbincangkan. Muncul sebuah kabar baru, dimana saat ini Google sedang mempersiapkan 2 smartwatch yang akan dirilis pada kuartal 1 di tahun 2017. Bocoran tentang waktu perilisan ini bersumber dari Evan Blass melalui sebuah akun twitternya @evleaks.

 

 

Seperti yang di tuliskan Evan Blass, kedua smartwatch paling baru dari Google ini dikabarkan akan menggunakan Platform terbaru dari Google yaitu Android Wear 2.0. 

Dengan begitu ada kemungkinan bahwa kedua smartwatch ini akan dilengkapi juga dengan fitur Smart Reply seperti yang ada pada Google Allo.

 

Selain itu, sebelumnya telah dikabarkan oleh Android Police bahwa Google memberi kode kedua smartwatchnya ini dengan nama Angelfish dan Swordfish. 

Walaupun kedua smartwatch ini memiliki bentuk bulat dan hampir sama, namun Angelfish akan memiliki ukuran yang lebih besar dari pada Swordfish. Angelfish memiliki diameter layar 46 milimeter dan Swordfish memiliki layar 42 milimeter.

 

Anglefish dan Swordfish (sumber: Android Police)

 

Kabarnya Angelfish akan mempunyai sensor detak jantung, jaringan LTE dan GPS. Jika benar akan ada fitur ini, maka sudah bisa dipastikan bahwa nantinya smartwatch ini bisa menjalankan aktivitas internet tanpa terhubung dengan smartphone.

Sedangkan Swordfish akan memiliki satu tombol operasional dengan dilengkapi gelang yang bisa dilepas pasang. Tentu ini akan menjadi smartwatch yang paling flexible dari yang pernah ada.

 

 

Keren ya?

Melihat kerennya bocoran dari fitur smartwatch Google paling baru ini, mungkinkah Angelfish dan Swordfish akan menjadi smartwatch terbaik 2017 seperti Google Pixel dan Google Pixel XL?

Kita nantikan saja bocoran-bocoran selanjutnya.

(FM)

Baca Juga:

Google Pixel, Smartphone dengan Kamera Terbaik

Selamat Datang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Google Allo, Messenger Baru yang Lebih Pintar dan Kreatif

Google Duo, Senjata Baru Pasangan LDR!

Google Trips, Senjata Baru Untuk Travelling Keliling Dunia

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 13 min 16 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18