Apple Watch 2 Nike+, Persembahan Spesial Untuk Pelari!

Apple Watch 2 Nike+

Seperti yang sudah kita bahas kemarin, Apple berkolaborasi dengan para brand yang ahli di dalam bidangnya untuk menghasilkan varian Apple Watch 2. Salah satu dari mereka adalah Nike dengan aplikasi paling barunya yaitu Nike+.

Dari kolaborasi tersebut, Apple dan Nike menghasilkan varian baru yang belum pernah ada sebelumnya di dunia smartwatch. varian tersebut adalah Apple Watch 2 Nike+, jam tangan pintar yang spesial dipersembahkan untuk para pecinta lari.

Nah kalau kamu sangat mencintai olahraga lari, jogging atau maraton, berarti kamu adalah salah satu orang yang diperhatikan oleh Apple. Seperti yang dikatakan perusahaan raksasa teknologi ini, "Apple Watch 2 Nike+ adalah karya paling baru dari kolaborasi dua brand yang paling inovatif di dunia dan bertujuan untuk menjadi kekasih larimu.

Fitur Apple Watch 2 Nike+

Seperti semua Apple Wacth 2 series, Apple Watch 2 Nike+ punya fitur built in GPS untuk melacak kecepatan larimu, jarak dan rute bahkan tanpa iPhone sekalipun. Dibekali dengan display layar yang lebih terang membuat Apple Watch 2 Nike+ tetap nyaman dilihat walaupun di bawah terik sinar matahari di siang bolong.

Selain itu, Apple Watch 2 Nike+ juga tahan air hingga kedalaman 50 meter. Dengan begitu, setelah berkeringat habis lari, kamu bisa langsung loncat ke kolam renang paling dingin di daerahmu.

Nike Sport Band yang sangat sporty, flexible dan punya lubang-lubang ventilasi

Terbuat dari bahan fluoroelastomer yang tahan lama, ringan seperti Sport Band yang dibuat oleh Apple. Nike Sport Band akan mengurangi berat Apple Watch 2 dan memberikan jalan untuk keringat-keringat sehatmu yang keluar dari pergelangan tangan.

Tampilan display penuh dengan cita rasa Nike

Dirancang khusus hanya untuk Apple Watch, dengan tampilan wajah yang penuh dengan iconic Nike, berani menampilkan waktu dengan gaya digital sekaligus analog. Ada juga icon untuk meluncurkan aplikasi Nike + Run Club.

Nike+ Run Club App yang bisa segalanya dalam lari

Lari bersama-sama lebih baik dari pada lari sendirian. Sejak kamu memulai dua langkah pertama dalam berlari, aplikasi Nike+ Run Club yang ada di Apple Watch 2 Nike+ ini akan otomatis berjalan dan membuat larimu lebih baik. Lho kok bisa?

Nike+ Run Club punya jutaan pelari yang akan selalu ada untuk memotivasi dan membimbingmu. Mereka akan membantumu untuk berlari lebih jauh, lebih cepat dan membuat lari lebih menyenangkan.

Luar biasa kan?

Selain dari pelari-pelari tersebut, aplikasi Nike+ Run Club yang ada di dalam Apple Wacth 2 Nike+ ini juga punya fitur untuk melacak perkembangan larimu, pengingat jadwal larimu, selalu terhubung dan bisa berbagi prestasi dengan teman-temanmu.

 

Wah.. tentu dengan ini semua, kamu tidak lagi punya alasan untuk libur lari, kamu akan selalu mendapatkan inspirasi tentang berlari dari teman-temanmu, dan yang paling penting, kualitas larimu akan selalu bertambah baik dari waktu-waktu.

Ada 4 pilihan model dan warna untuk varian Apple Watch Nike+ ini, namun memiliki harga yang sama yaitu $ 369 atau sekitar Rp 4,7 jutaan. Nah jam tangan pintar paling baru dari Apple dan Nike ini akan tersedia pada bulan Oktober nanti. Tetapi, kamu mulai hari ini (9/9/2016) bisa pre-order. Caranya gampang banget, silahkan klik pada gambar model Apple Watch 2 Nike + yang kamu sukai di bawah ini.

Selamat meningkatkan kualitas larimu melalui smartwatch paling baru karya Apple dan Nike ini!

(FM)

Baca Juga: 

Apple Watch 2, Hadir dengan 27 Model Baru!

Selamat Datang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Ini Kelebihan Yang Belum Banyak Diketahui dari Aplikasi NIKE+ Running

Baru Aja Dirilis: Nike Free RN Motion Flyknit For Men

Makin Jago Main Bola Dengan Sepatu Terbaru Nike: Magista 2

admin's picture
Last seen: 6 hours 15 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas