Kamu Siap Berlari? Ayo Gabung Nike+ Run Club Jakarta

Tidak bisa dipungkiri, memang sejak ada aplikasi NIKE+ dari perusahaan apparel olahraga terkemuka, NIKE, kegiatan yang satu ini makin banyak diminati. Sudah tentu kegiatan ini positif, melihat kelebihan yang dimiliki aplikasi NIKE+ ini, selain itu olahraga lari sendiri merupakan salah satu olahraga yang paling mudah dilakukan, namun efeknya begitu besar. Olahraga lari atau jogging mempunyai banyak manfaat bagi tubuh. Pada saat kamu berlari, maka hampir seluruh bagian badan kamu digerakkan.

NIKE+ Running Club Jakarta

NIKE+ Running Club atau biasa disingkat NRC merupakan sebuah aplikasi yang dulunya bernama NIKE+. Saat ini, aplikasi olahraga ini mulai banyak diminati segala kalangan, mulai dari anak-anak hingga lansia. Melihat fungsi dari aplikasi ini sendiri, tidak bisa dipungkiri bahwa aplikasi ini sangat digemari dan mampu mengubah gaya hidup orang banyak menjadi lebih sehat.

Makin lama, animo masyarakat terhadap kegiatan berolahraga ditemani aplikasi semakin tinggi. Saat ini NIKE+ Running Club sudah tidak hanya menjadi aplikasi yang mempermudah kegiatan olahraga seseorang, melainkan sudah menjadi sebuah “klub lari”.

 

 

Nah, buat kamu yang ingin bergabung, kamu tidak perlu kuatir karena tidak hanya di luar negeri, di Indonesia pun ada klub resmi NIKE+ Running Club, namanya NIKE+ Running Club Jakarta, karena memang lokasinya bertempat di ibu kota Indonesia ini.

Tidak tanggung-tanggung, latihan diberikan seorang profesional seperti Rustaman dan Agung Mulyawan. Rustaman adalah pelatih utama JRR (Jakarta Rustaman Runner) dengan catatan waktu marathon terbaik 2jam 58menit! Catatan waktu tersebut diukir pada saat kejuaraan Standard Chartered Marathon Singapore 2015 kemarin. Sedangkan Agung Mulyawan sendiri adalah founder Gantarvelocity yang pernah melatih Sigi Wimala untuk persiapan San Fransisco Women’s Marathon.

Dalam kegiatan ini, kamu akan diajak berlari bersama NRC dalam beberapa sesi. Buat kamu para pemula, kegiatan ini sangat cocok buat kamu karena para pemula di sini bisa menentukan pilihan jarak dan pace sesuai kemampuan. Sedangkan bagi kamu yang sudah sering berlari, kegiatan ini tentu bagus untuk memperpanjang jarak larimu dan menambah kemampuanmu dalam berlari.

 

 

Uniknya lagi, kegiatan ini tidak melupakan minat peserta untuk selalu update di social media. Pasalnya, pihak penyelenggara sudah menyiapkan fotografer untuk mendokumentasikan kegiatanmu, jadi kamu tidak perlu repot-repot selfie menggunakan smartphonemu, kamu pun bisa focus berolahraga sambil mengontrolnya menggunakan NIKE+ Running Club. So, kamu tetap bisa update di Path, Instagram maupun Twitter.

Buat kamu yang ingin daftar dan melihat jadwal kegiatan NIKE+ Running Club Jakarta, kamu bisa cek di website resminya di sini.

Let’s have fun, guys! And stay health with Palingbaru.com

(ST)

Baca Juga:

Apple Watch 2 Nike+, Persembahan Spesial Untuk Pelari!

Ini Kelebihan Yang Belum Banyak Diketahui dari Aplikasi NIKE+ Running

Nike Training Club (NTC) Tularkan Sport’s Spirit kepada 900 Wanita!

Nike Memperkenalkan Nike HyperAdapt 1.0. Sepatu Pintar Bisa Mengikat Tali Sepatu Secara Otomatis Seperti pada Film “Back to Future Part II”. Lengkap Dengan Videonya!

Pengen Jago Main Bola Seperti Cristiano Ronaldo? Coba Aplikasi NIKE Soccer Ini!

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 13 min 53 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18