Bobby: Tas Ransel Cantik yang Anti Maling

Bobby: Tas Ransel Cantik yang Anti Maling

Menurut informasi yang kami peroleh, rata-rata di setiap hari tercatat lebih dari 400 ribu kasus pencopetan tas di seluruh dunia. Biasanya tempat favorit terjadinya kejadian copet-mencopet ini di tempat umum yang berdesak-desakan. Contohnya seperti pasar, terminal, dan lain-lain. Dan biasanya juga, tas ransel adalah salah satu objek pelaku copet.

Apakah kamu pernah menjadi salah satunya?

Maksutnya menjadi korban kecopetan, bukan copetnya, hahaha.

Kalau pernah, sepertinya kamu harus memakai tas ransel paling baru ini. Adalah Bobby, tas ransel yang sengaja di desain untuk menyusahkan para pencopet.

 

 

Biasanya tas ransel yang gampang di copet itu kan resletingnya mudah dibuka. Nah, selain desainnya yang cantik, Bobby juga di desain dengan resleting yang bersembunyi. Dengan harapan, copet akan susah melakukan aksinya, lalu ia mengurungkan niatnya karena kamu bakal kerasa jika tasmu sedang di pegang-pegang.

Resleting tersembunyi di belakang punggung, jadi ketika copet akan membuka, sudah pasti kamu akan kerasa. Lagi pula walaupun sudah menemukan pasti deh copet tersebut akan mengurungkan niat.

 

 

Selain resleting tersebut. Tas ransel Bobby ini masih punya banyak storage atau saku-saku lain di dalamnya untuk menaruh benda-benda kecil.

 

 

Menariknya, tas ransel anti maling ini juga bisa digunakan untuk power bank. Ya, kamu bisa mengisi daya baterai smartphone menggunakan Bobby.

Oiya supaya tidak membuka-buka ruang dalamnya, tersedia juga saku kecil di bagian depan tas (dekat lengan).

 

 

Keren ya?

Tapi ini belum selesai. Tas ransel paling aman ini masih punya fitur-fitur menarik lainnya. Seperti water resistant, sirkulasi udara yang lancar, keseimbangan dalam mengangkat beban, dan lain-lain.

 

 

Sekarang tas ransel anti maling ini sudah mulai dijual bebas pada situs fancy.com. Kalau kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa mendapatkannya dengan harga $95 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

Tenang, situs ini melayani pengiriman ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tapi ya kamu harus sabar menunggu. Karena, estimasi pengiriman ke Indonesia memakan waktu sekitar 7 hingga 30 hari.

Tertarik untuk memiliki?

(FM)

Baca Juga: 

Wool & Oak: Tas Ransel Kulit Paling Fungsional Yang Cocok Untuk Semua Gaya Hidup

Onyx, Walkie Talkie Canggih Tanpa Terbatas Jarak

Helite, Jaket Airbag Untuk Keamanan Pengendara Motor

Hovding, Airbag Pertama di Dunia Khusus Pengendara Sepeda!

Amazfit Equator, Gelang Cantik Untuk Lacak Aktivitas dan Tidur

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 13 hours 43 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18