Brand Fashion Asli Indonesia 'Manikan' Punya 5 Produk Tas baru

Brand Fashion Asli Indonesia 'Manikan'

Tas adalah salah satu aksesoris yang sudah menjadi gaya fashion bagi wanita saat ini. Bahkan, kebanyakan wanita tidak hanya memiliki satu tas saja, umumnya mereka memiliki banyak tas dengan motiv yang berbeda-beda dan kekinian. Kalau tidak seperti itu, mereka pasti dibilang ketinggalan jaman atau kurang gaul. Iya kan?

Oleh karena itu, jangan sampai kamu salah memilih motiv tas. Selain merusak penampilanmu, kamu juga akan di ledek oleh teman-temanmu.

 

 

Tapi, motiv tas yang sesuai dengan selera kita itu kan mahal? Yups, motiv tas yang sesuai dengan selera kita biasanya memang mahal. Hal itu karena tas tersebut adalah produk luar negeri. Biaya pengirimannya aja berapa, pajak berapa, belum lagi biaya produksinya. Jadi memang produk luar negeri itu mahal.

Nah kali ini ada nih brand fashion tas asli Indonesia yang punya motiv bagus bagus dan kekinian. Adalah MANIKAN, brand fashion dibidang tas yang asli dari Bali. Selain motiv-motiv nya yang bagus, tas dari brand Manikan ini juga memiliki bahan dari kain asli Indonesia dengan kualitas yang setara luar negeri lho.

Brand Manikan selalu menghadirkan produk-produk baru. Mereka menyadari bahwa produk-produk barulah yang kamu butuhkan. Nah, kali ini mereka menghadirkan 5 produk paling barunya untukmu. Mau tahu apa aja?

Simak 5 produk tas paling baru dari brand Manikan.

1. MANIKAN X UTAMA SPICE POUCH

 

 

Produk tas ini adalah hasil dari project perpaduan antara brand Manikan dengan Brand Utama Spice dalam membantu ibu-ibu di Munti Gunung. Manikan X utama Spice pouch ini 100% dikerjakan oleh ibu-ibu di Munti Gunung.

Manikan X Utama Spice Pouch ini, tersedia dalam 3 variant warna yang berbeda. Selain itu, Kamu juga bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 137,500.00 ajaa lho pibi?

Eits.. tapi, jangan puas dulu dengan produk yang pertama ini, karena, masih ada 4 produk lagi yang harus kamu ketahui pibi? Hehehe..

2. AMBAR BUCKET BAG

 

 

Ambar adalah kata dari istilah jawa yang berarti harum. Nah, disinilah mengapa Produk yang kedua ini  diberi nama ataupun istilah Ambar Bucket Bag, agar produk Manikan ynag kedua ini selalu membawa wibawa serta charisma bagi sang konsumen nantinya.

Selain itu, Ambar Bucket Bag ini juga telah mengambil inspirasi  dari kota Jogjakarta untuk bentuk tasnya sendiri nih pibi. Bahan untuk Ambar Bucket Bag ini, berasal dari kain Lurik Handwoven yang berbahan dasar kulit asli Jogjakarta, bahkan,craftmans nya sendiri juga dari Jogjakarta lho!

Keren kan ? hehehehe..

Oh ya nih pibi, Ambar Bucket Bag ini tersedia dalam 3 variant warna yang berbeda, dengan tariff harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 250.000,00 aja nih pibi.

3. CARRIE BAG

 

 

Produk yang terinspirasi oleh Carrie Bradshaw, sehingga memiliki nama produk Carrie Bag, adalah produk yang berbentuk klasik dengan twist yang berbeda membuat tas ini terlihat soft dan unik tapi teteap elegant dan anggun, ketika kamu gunakan.

Carrie Bag tersedia dalam 4 variant warna yang menarik dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Bahan dasar yang ada pada carrie bag ini berasal dari kain suede dalam, yang disertakan YKK Zipper.

Jika kamu tertarik, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 275,000.00 ajaa lho pibi ? hehehe..

4. PHOEBE BAG

 

 

Sebuah tas unik yang tidak hanya cantik tetapi sempurna untuk acara formal atau kasual, yang akan membuat kamu semakin terlihat cantik alami. Hampir sama dengan produk sebelumnya, Phoebe Bag ini  berbahan dasar dari suede dalam dan 100% handwoven tenun.

Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sebesar Rp 230,000.00 saja. Wow! Cukup terjangkau dan sebanding lah ya, denga kualitas bahannya juga.

5. TRIBAL RANSEL

 

 

Nah, produk yang terakhir ini, diberi nama dengan Tribal Ransel, namanya saja ransel pastinya kamu sudah bisa membayangkan tas ini bukan?

Tas ini memang sengaja dirancang dengan fungsional yang sedikit berbeda dengan yang lain, yaitu dapat menampung laptop seberat 2 Kg, tanpa harus takut untuk patah ataupun sobek. Karena, tas ini memiliki bahan dasar kain kanvas yang tahan lama, dengan motif tekstil tradisional endek yang asli dari desa Gianyar, Bali.

Kain dalam dari tas ini juga tahan air, jadi buat kamu yang suka basah-basahan, tas ini sangat cocok banget buat kamu konsumsi.

Tekstur dasar yang bebrbentuk ornament ini, membuat Tribal Ransel, semakin terlihat keren banget, tidak terlihat cowok, juga tidak terlihat cewek. Jadi, bisa dibilang sebanding.

 

 

Keren bukan ? hehehe..

Buat kamu yang ingin membeli tas ini, bisa dibilang cukup merogoh saku kamu sangat dalam ya? Karena tas ini berkisar Rp 395,000.00, lumayan lah ya?

Namun, apabila dipikir ulang, kalau kamu ingin tas yang awet, tidak mudah rusak dan tahan terhadap air, pastinya harga segitu, bisa dibilang tidak ada apa-apanya pibi.

 

 

So, pastinya kamu nggak akan kecewa apabila sudah membeli tas ini. Afgan aja beli tas dari Brand Manikan, masak kamu enggak ?

Yuk! Tunggu apalagi, tanamkan mulai dari sekarang untuk mencintai produk asli dari Indonesia sebelum diakui oleh negara lain.

(AN) 

Baca Juga: 

3 Fashion Items yang Harus Dimiliki Cewek Tahun Ini

Fashion Anak Muda Karya Glenn dan Michael Alinskie “Alinskie Brothers”

HANGOVER, Ekspresikan Kepribadian Dalam Fashion!

Lyke, Aplikasi Baru Untuk Kamu Yang Fashion Addict

New Trend: Fashionable Dengan Kalung Choker

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 13 hours 5 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18