Canary Flex, Kamera CCTV Pintar yang Bisa Dilihat Secara Live Streaming

Canary Flex, Kamera CCTV Pintar yang Bisa Dilihat Secara Live Streaming

Dirumah sudah ada kamera CCTV (Closed Circuit Television)? Bisa enggak kamu live streaming jarak jauh gambar yang ditangkap CCTV dirumah menggunakan smartphone? Hahaha. 

Adalah Canary Flex, kamera CCTV pertama di dunia yang bisa dilihat secara live streaming menggunakan smartphone dan bisa digunakan untuk indoor maupun outdoor

Seperti yang dikabarkan TechCrunch, (22/12/2016) bahwa Canary Flex ini memberikan fasilitas-fasilitas yang istimewa, seperti pengukuran kualitas udara dan memonitor melalui aplikasi smartphone. Jadi, kamu dengan sangat mudah mengontrol aktivitas dirumah dari kantor hanya dengan Canary Flex.

 

 

Kamera CCTV pintar ini dibekali dengan kamera yang bisa mendeteksi gerakan (auto fokus) berlensa 116 derajat wide-angle dengan kemampuan bisa mengambil video HD dan bisa mengambil gambar beresolusi 1080p.

Menariknya, kamera CCTV paling baru ini bisa mengambil gambar saat siang maupun malam. Disaat malam hari, Canary Flex punya fitur Night Vision yang bisa mengambil gambar high quality.

 

 

Selain bisa memonitoring dari jarak jauh, kamera CCTV ini juga punya speaker dan microphone. Dimana microphone berguna untuk merekam suara dan speaker berguna untuk menyampaikan apa yang akan kamu katakan kepada objek gambar. Bingung? Hahaha

Jadi, misalnya kamu memasang Canary Flex di depan rumah. Kebetulan kamu sedang berada di kantor dan ternyata ada kurir paket datang kerumahmu. Disaat itu juga kamu bisa merekam suara melalui aplikasi Canary Flex dari smartphonemu dan otomatis suara tersebut akan keluar melalui speaker yang ada di kamera CCTV pintar ini. 

 

 

Canary Flex tidak menggunakan kabel, ia ditenagai oleh baterai 6700mAh lithium-ion yang bisa di charge dan mampu bertahan hidup hingga satu bulan. Untuk terhubung dengan aplikasi, Canary Flex telah menggunakan konektivitas Dual-band Wi-Fi (802.11 a/b/g/n). Tapi, kalau hanya untuk terhubung ke smartphone dengan jarak yang tidak terlalu jauh, Canary Flex punya Bluetooth Low Enery (BLE).

Oiya, walaupun bisa menempel dimana-mana, tapi Canary Flex mampu bertahan dalam kondisi cuaca apa saja karema Canary Flex anti air dan anti angin. Lihat video menarik dari Canary Flex di bawah ini. 

 

 

Tertarik untuk membelinya?

 

 

Saat ini kamu sudah bisa membeli kamera CCTV pintar ini pada situs resmi Canary Flex di www.canary.is dengan harga $199 atau sekitar Rp 2,7 jutaan. 

Selamat memiliki!

(FM)

Baca Juga: 

Action Camera 4K Sony FDR-X3000 & HDR-AS300, Terbaik!

Action Camera Podo, Selfie Sempurna Tanpa Tongsis

Drone PowerEgg, Telur Terbang yang Punya Kamera 4K

Google Pixel, Smartphone dengan Kamera Terbaik

Ini Dia "Drone Murah" Kamera Terbaik 2016, DJI Phantom 4 Pro

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 26 min 31 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18