Canon Pixma TS8070, Printer Cetak Foto Langsung Dari Instagram dan Facebook

Canon Pixma TS8070, Printer Cetak Foto Langsung Dari Instagram dan Facebook

Sepertinya sekarang sedang trend, printer yang bisa cetak foto langsung dari media sosial. Sebelumnya sudah ada HP Sprocket, printer mungil yang bisa cetak foto langsung dari gallery smartphone dan media sosial.

Kini ada lagi printer yang punya spesialisasi dibidang cetak foto langsung dari media sosial besutan Canon. Adalah Pixma TS8070, printer canggih yang punya NFC, Wi-Fi, dan bisa cetak foto langsung dari Instagram dan Facebook tanpa melalui pc.

 

 

Seperti dilansir dari KompasTekno (30/11/2016), Andryan W. Pranata selaku Marketing Executive Canon Consumer System Division PT Datascrip (Distributor resmi produk-produk Canon di Indonesia) saat perilisannya di Bali, mengatakan bahwa printer paling baru Pixma TS8070 ditujukan untuk para pecinta dunia fotografi yang mengutamakan kualitas dari hasil cetak.

Lain dari HP Sprocket yang tidak memakai tinta, Canon Pixma TS8070 ini tetap menggunakan tinta untuk menunjang kualitas hasil cetak foto. Selain itu, Pixma TS8070 juga punya kemampuan untuk mencetak foto dalam ukuran kertas yang lebih besar.

Menariknya, ukuran kertas yang tersedia di Canon juga terdapat yang berukuran 5x5 inci. Ukuran ini adalah ukuran yang sesuai dengan ukuran foto dari Instagram yang berbentuk kotak. Lebih menarik lagi, kita bisa memilih untuk menyertakan caption yang ada di Instagram atau tidak.

 

Hasil Cetak Printer Canon Pixma TS8070 (sumber: ufoto.hk)

 

Untuk cara kerjanya sendiri, kamu tinggal mendaftarkan akun media sosial melalui layar berukuran 4,3 inci pada Printer ini. Selanjutnya Pixma TS8070 akan berkerja otomatis untuk mencari foto-foto yang terdapat di akun media sosialmu.

Jadi, ketika kamu perintahkan printer Pixam TS8070 untuk mencetak foto melalui NFC atau Wi-Fi, seketika itu juga printer akan cepat memproses foto tersebut.

Selengkapnya kamu bisa lihat video printer TS8070 dari Canon Hongkong di bawah ini. 

 

 

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki?

Canon Pixma TS8070 dijual di Indonesia dengan harga Rp 3,5 juta. Sedangkan untuk isi ulang tintanya, Canon membanderol warna hitam dengan harga Rp 195.000 dan untuk warna lainnya dengan harga Rp 175.000.

(FM)

Baca Juga: 

HP Sprocket: Printer Foto Mungil Khusus Smartphone

Canon EOS 80D, DSLR dengan Autofokus yang Super Cepat

Mempermudah Customer Dalam Menjalankan Bisnis, HP Luncurkan 3 Printer Canggih Terbarunya

Drone Murah Syma X5HW, 600 Ribuan Sudah Kamera HD dan WiFi FPV!

Nikon D5600, Kamera Baru yang Bisa Terhubung ke Smartphone

admin's picture
Last seen: 3 hours 25 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas