Cantiknya Emma Watson Dalam Final Trailer Beauty And The Beast

Sesuai agenda yang sudah dijadwalkan sebelumnya, Beauty And The Beast, film yang diadaptasi dari film animasi berjudul sama akan tayang pada pertengahan bulan Maret 2017 nanti. Mengingat hal tersebut, sudah sewajarnya jika pihak Disney merilis final trailer film yang dibintangi Emma Watson ini. Siap-siap bernostalgia dengan Lumiere, Mrs Potts, Cogsworth, dan seluruh anggota perabotan rumah tangga milik Beast ya, guys.

 

Final Trailer Beauty And The Beast

Lalu seperti apa final trailer Beauty And The Beast yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu? Seperti biasanya, trailer film dongeng Disney selalu dipenuhi dengan berbagai nuansa indah yang memukau. Tidak ketinggalan pula film yang sudah pernah diadaptasi versi live action dengan judul yang sama ini sebelumnya.

 

 

Seperti dilansir Cinemags, Disney menghadirkan nuansa indah dengan aroma nostalgia yang sangat kental pada final trailer Beauty And The Beast kali ini. Kecantikan Belle yang diperankan Emma Watson yang tidak ada duanya dan keindahan set filmnya disajikan dengan apik oleh pihak studio. Sama halnya dengan soundtrack klasik yang dinyanyikan kembali oleh Ariana Grande dan John Legend.

 

 

Emma Watson, salah satu pemeran utama dalam film ini memang menjadi daya tarik tersendiri. Berperan sebagai Belle, gadis cantik namun miskin, Emma benar-benar tampil memukau saat beradu peran dengan Dan Stevens sebagai pangeran buruk rupa atau The Beast. Dalam trailer yang berdurasi lebih dari dua menit ini, terlihat Emma sukses memerankan salah satu karakter “princess” yang paling famous ini.

 

 

Setelah menyaksikan trailer dari film Beauty And The Beast ini, sudah dapat disimpulkan bahwa alur ceritanya hampir sama dengan yang ada di film aslinya yang versi animasi, sesuai dengan komitmen Disney yang setia pada kisah original. Belle (Emma) seorang gadis miskin sedang berusaha menyelamatkan ayahnya yang terperangkap di kastil tua milik Beast. Belle yang bertekad membawa ayahnya pulang sampai bersedia “ditawan” oleh si buruk rupa.

 

 

Meskipun pada awal mulanya Belle merasa takut namun ia akhirnya dapat bersahabat dengan seisi penghuni istana yang unik. Dan kemudian Belle menyadari bahw dibalik wujudnya yang menyeramkan, ternyata Beast adalah sosok yang lembut dan berhati mulia. Selain Emma Watson yang berperan sebagai Belle dan Dan Stevens sebagai Beast, juga ada Luke Evans sebagai Gaston, Kevin Kline sebagai Maurice, Josh Gad sebagai Lefou, Ewan McGregor sebagai Lumiere, dan masih banyak lagi.

(ST)

Baca Juga:

Sekuel Terbaru Film Filosofi Kopi Akan Segera Tayang. Ada Barista Cantiknya, Lho

The Emoji Movie: Film Tentang Emoticon Hape Yang Akan Menghiburmu di Tahun Depan

Ini Dia Teaser Baru Film Alien yang Akan Tayang Mei 2017

Film Solo Harley Quinn Mulai Digarap dan Segera Menentukan Jadwal Tayang

Trailer Pertama Film Pirates of The Caribbean 5 Sudah Rilis

Paling Baru's picture
Last seen: 7 hours 21 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18