Cara Baru (Lagi) Mempercantik DInding Ruanganmu: Pigura Digital Yang Estetis

Beberapa waktu lalu tim Palingbaru sudah membahas mengenai cara mempercantik dinding ruanganmu. Beberapa referensi inspiratif mulai dari teknik brush lettering hingga teknik kirigami yang tentunya bisa membuat dindingmu makin cantik dan menarik sudah kami publish. Nah, sekarang ada referensi paling baru dari kami agar dindingmu terlihat semakin cantik.

 

 

Tentunya ada banyak dinding ruangan di rumahmu, kan? Mulai dari kamar tidur, ruang makan, ruang keluarga, kamar mandi hingga garasi. Mungkin cara ini bisa digunakan untuk salah satu dari ruangan-ruangan tersebut. Cara yang dimaksud merupakan sebuah teknologi artistik yang praktis, inovatif namun juga estetis dari segi tampilannya. Teknologi yang dimaksud adalah sebuah pigura digital paling baru bernama EO2, sebuah frame digital dengan layar LCD buatan Electric Objects.

 

Seperti dikutip website resmi Electric Objects, EO2 merupakan sebuah pigura digital yang dirancang untuk “meng-upgrade” semua karya seni ke jaman yang sekarang kita masuki, yaitu era digital. Jadi, tidak hanya informasi dan teknologi saja, seni pun juga bisa dinikmati secara digital dengan cara yang “sebagaimana mestinya” yaitu dipajang di dinding.

 

 

Banyak perubahan-perubahan yang dilakukan terhadap EO2 agar lebih baik dari versi sebelumnya. EO2 ini dilengkapi layar berukuran 23 inch dengan resolusi hingga 1080p dengan brightness yang bisa menyesuaikan keadaan cahaya dalam ruanganmu. Sistem frame ini tentu sangat berbeda dengan frame biasa. EO2 mampu menyimpan sampai 2000 gambar. Jadi bayangkan saja, kamu bisa mengganti picture dengan mudah sebanyak 2000 kali melalui smartphone. Hebat, kan? Menariknya lagi, kamu bisa mengganti motif “pigura” sesuai keinginanmu atau mencocokan dengan dekorasi ruanganmu.

 

 

Untuk mengoneksikan pigura ini ke dalam smartphone, kamu cukup download aplikasi Art Club yang tersedia di Android maupun iOS. Menarik, kan? Jadi, tunggu apalagi. Buruan percantik dinding ruanganmu dengan pigura kekinian yang satu ini.

(ST)

Baca Juga:

Mendesain Dinding Ruangan Menggunakan Teknik Brush Lettering

Kirigami: Membuat Pajangan Dinding Dengan Seni Gunting Lipat Tiga Dimensi

Kolam Renang Palsu, Desain Interior Unik dari Jepang!

Dekorasi Kamar Mandi Kontemporer Dengan Sentuhan Koleksi Paletta

Suprella, Desain Payungnya Unik dan Bikin Kita Jauh Dari Basah

Paling Baru's picture
Last seen: 50 min 48 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18