Pembuat Kue Wafel Robot BB-8 Star Wars yang Unik!

Wafel Robot BB-8 Star Wars

Suka kue wafel dan suka film Star Wars? Cocok banget dah, baca sampai akhir ya.

Wafel adalah salah satu jenis makanan favorite yang bisa dimakan dengan beraneka macam topping yang lezat. Biasanya makanan ini ditemukan pada cafe-cafe mewah untuk menemani ngobrol dan ngopimu.

Tetapi, sebenarnya tidak sulit kok bikin wafel sendiri. Kan tinggal bikin adonan dan masukan ke cetakannya? Yang sulit itu, bikin wafel beda dari yang biasanya dan bentuknya sesuai dengan kesenangan kita. Ingat, yang biasa-biasa saja pasti akan membosankan, hehehe.

Nah kali ini ada model cetakan wafel paling baru dan benar-benar unik, yaitu cetakan wafel berbentuk robot BB-8 dari film Star Wars. Seperti yang dilansir oleh CNET, "ThinkGeek telah menciptakan cetakan wafel BB-8 Star Wars: The Force Awaken dengan sangat lucu, jadi kamu dapat melahap robot bundar ini kapanpun yang kamu mau."

Tentu buat kamu yang menggemari film Star Wars, cetakan ini akan memberikanmu pengalaman baru. Bayangkan saja kamu sekarang bisa memakan robot bundar BB-8 Star Wars yang kamu idam-idamkan dengan cetakan model paling baru ini, hahaha.

Menariknya, cetakan wafel robot BB-8 Star Wars ini memiliki linsesi resmi dari Star Wars lho. Lihat spesifikasi dari cetakan kue model paling baru di bawah ini.

Supaya lebih seru, lihat yuk video menarik di bawah ini.

Nah nantinya cetakan wafel ini dijual oleh ThinkGeek dengan harga $39.99 atau sekitar Rp 520.000 dan akan mulai tersedia pada bulan Oktober nanti.

Sudah tidak sabar ingin memilikinya? Langsung yuk cus situs resmi Thinkgeek.com disini.

Selamat menikmati kue wafel robot BB-8 idamanmu.

(FM)

Baca Juga: 

BB-8 SPHERO, Robot Baru Star Wars Yang Lucu dan Menggemaskan

Star Wars Fans! Star Wars Day Sudah Dekat, Ini Agenda Pilihan Buat Merayakannya!

Yuk Bikin Vending Machine Food Sendiri Dari LEGO!

Aneka Menu Unik KFC Dari Berbagai Negara! Bikin Ngiler!

Rihanna akan Rilis Soundtrack Film “Star Trek Beyond”

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 49 min 8 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18