Cling Bling, Power Bank Model Baru yang Menggunakan Tenaga Surya

Cling Bling, Power Bank Model Baru yang Menggunakan Tenaga Surya

Mempunyai mobilitas yang tinggi dan punya smartphone yang boros baterainya adalah dua faktor utama mengapa kamu harus menggunakan power bank. Betul?

Tapi, power bank bukan lah dewa listrik. Ia juga bisa kehabisan daya dan mengharuskan kamu mengisinya kembali menggunakan listrik. Jadi, sudah yakin jika semua tempat yang akan kamu kunjungi pasti terdapat listrik dan "colokannya"?

Kalau sudah yakin ya kamu tidak perlu khawatir. Namun jika belum yakin, kamu membutuhkan inovasi power bank paling baru yang tidak membutuhkan listrik. 

Adalah Cling Bling, power bank yang menggunakan tenaga surya dan bisa mengisi smartphone, tablet, dan perangkat lainnya yang menggunakan USB. Cling Bling tidak lagi membutuhkan tenaga listrik, cukup menjemurnya di tempat yang kena sinar Matahari, maka daya power bank Cling Bling akan kembali penuh.

 

 

Dengan ukurannya yang hanya 6 inci, Cling Bling dibekali dengan kapasitas penyimpan daya sebesar 1800 mAh dan bisa menempel di jendela. Jadi, di jendela manapun yang ada sinar Matahari kamu bisa mengisi daya Cling Bling.

 

 

Saat ini Cling Bling bisa dibeli pada situs LaughingSquid.com dengan harga $27.99 atau sekitar Rp 380 ribuan.  Tersedia dua warna favorite, warna hitam dan warna hijau.

Tertarik untuk membeli? Silahkan kunjungi tautan berikut ini.

(FM)

Baca Juga: 

LIFT, Charger Terbang Anti Gravitasi Pertama di Dunia

PowerWatch, Smartwatch Keren yang Tak Butuh Charger

Mophie Juice Pack, Case Baru Untuk iPhone 6/6S dengan Wireless Charging dan Daya Darurat!

Google Pixel, Smartphone dengan Kamera Terbaik

Selamat Datang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 21 min 59 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18