Inovasi Terbaru: Kamera SLR Bisa Dimakan

Inovasi Terbaru: Kamera SLR Bisa Dimakan

Wah..  Semakin kesini semakin kreatif aja ya? Banyak hal-hal inovatif paling baru yang tak terduga. Seperti yang satu ini, seseorang membuat replika kamera SLR untuk dimakan. 

Berbahan coklat, makanan ini mirip sekali dengan kamera SLR. Kalau dilihat sekilas, warnanya bukan seperti coklat pada umumnya, bahkan karena saking miripnya pertama kali kami melihatnya seperti kamera SLR yang telah lama tenggelam di dalam lautan.  Apakah kamu juga begitu? 

Adalah Chocolate Workshop, produsen coklat asal Inggris yang membuat replika kamera Nikon SLR berbahan dari coklat dan bisa dimakan, begitulah yang dikabarkan oleh PetaPixel. Lihat foto-foto lainnya di bawah ini. 

 

Menarik kan? 

Coklat kamera Nikon SLR ini dijual dengan £ 35 atau sekitar Rp 590 ribuan. Tapi rasanya kalau beli coklat ini di Inggris kok sayang ya? Masa di Indonesia nggak ada produsen coklat yang kreatif?  Padahal kan kita semua tahu kalau di Indonesia juga kaya akan kuliner unik dan kreatif. 

Ya semoga saja sebentar lagi produsen-produsen coklat di Indonesia mulai melirik dan mengembangkan ide kreatif ini, siapa tahu malah bisa bikin replika coklat mobil atau motor, hahaha pasti booming deh.

Semoga menginspirasi!  Oiya, jangan lupa sebarkan juga ya, supaya kalau ada temanmu yang hobi bikin coklat bisa terinspirasi juga, hehehe.

(FM) 

Baca Juga: 

Coklat KitKat, Oleh-oleh Khas Jepang Yang Wajib Kamu Bawa Pulang!

Temuan Terbaru: Coklat Bisa Tingkatkan Performa Olahraga

HeatsBox, Kotak Bekal Makanan yang Punya Pemanas

Sandwich Pecel, Kreasi Kuliner Unik Perpaduan Eropa dan Indonesia!

Roti Berbentuk Bola Makanan Generasi Terbaru Produk “Eat the Ball”

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 4 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18