Lengkapi Mobil SUV-mu dengan Dapur SCOUT OVERLAND KITCHEN

 Dapur SCOUT OVERLAND KITCHEN

Punya agenda liburan dan menginap disuatu tempat dengan mobil ? kemarin, ada produk tenda diatas mobil yang bernama Blackfin Camper Box. Sekarang, ada produk dapur portabel untuk mobil SUV yang bernama Scout Overland Kitchen. Produk ini di ciptakan oleh perusahaan yang bergerak pada produk perlengkapan perkemahan yang bernama Scout Equipment .

Jaman dulu, ketika kita suka jalan-jalan dan berkemah, memasak adalah sebuah tantangan tersendiri bagimu karena harus menghidupkan tungku yang tidak mudah. Namun, sekarang ini, dengan hadirnya Scout Overland Kitchen, kamu akan dimudahkan dan siap untuk memasak hanya dalam hitungan detik. Membuka, menyiapkan bahan, memasak, membersihkan dan menyimpan kembali ke dalam mobil cukup mudah.

Seperti yang di lansir Scout Equipment pada situs resminya, "Dapur adalah jantung rumah, kami berfikir sudah saatnya untuk membuat jantung kendaraan juga. Kami telah merancang Scout Overland kitchen dengan semua kemewahan dapur modern, sehingga kamu akan merasa seperti dirumah ketika memasak di luar ruangan”.

Menariknya, Scout Overland Kitchen ini tidak hanya menghadirkan kompor, pisau dan talenan, tapi juga menyediakan seperti wastafel dan kulkas. Nggak percaya ? Ini daftar apa aja yang ada di dalam Scout Overland Kitchen.

Tentu dengan kelengkapan yang diberikan oleh Scout ini, kamu tidak akan merasakan jika memasak di luar ruangan. Karena Scout Overland Kitchen ini di rancang berbentuk kotakan yang berukuran fit atau pas dengan bagian belakang mobilmu, dapur ini kompatibel dengan semua mobil yang bertipe SUV dan juga seperti Toyota Tacoma (amerika serikat) sedangkan di indonesia yaitu Toyota Hilux.

Selain itu, perusahaan juga sedang mengerjakan dapur portable ini agar kompatibel dengan mobil Jeep JK 4 Door. Tapi, menurut situs resminya, sekarang ini kamu bisa custom dan Scout Equipment juga akan mengerjakan dapur ini sesuai dengan ukuran mobilmu, dengan catatan kamu juga harus memberitahu Scout tentang spesifikasi ruang belakang mobilmu. 

Cara custom sendiri dan membelinya kamu tinggal mengisi form pada situs resminya, scoutequipment.co atau email ke info@scoutequipment.co atau bisa juga kamu telepon ke kantor pusatnya di California, Amerika Serikat dengan nomer 805-619-8368.

Selamat memasak di belakang mobilmu!

(FM)

Baca Juga: 

Blackfin Camper Box, Cara Baru Menikmati Alam Bebas Diatas Atap Mobilmu!

Mercedes Benz Resmi Meluncurkan Mobil Baru Tipe SUV The New Gle Dengann Dua Varian, Ini Dia Performanya!

Untukmu Penggemar Mobil SUV, Ini Adalah Tampilan Dari Mazda CX 9 Terbaru Yang Sudah Resmi Di Luncurkan Di Pasar Amerika!

Toyota Sienta Produk Baru MPV Yang Akan Menjadi Pesaing Honda Freed Sudah Bisa Di Pesan Dengan Tanda Jadi Rp5 Juta

Masih Bingung Mana Yang Lebih Unggul Antara Honda Freed dan Toyota MPV Paling Baru Yaitu Toyota Sienta ? Ini Perbandingan Lengkapnya!

admin's picture
Last seen: 4 days 18 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas