Diet Green Coffee, Bakar Lemak Tanpa Olahraga

Diet Green Coffee, Bakar Lemak Tanpa Olahraga

Suka ngopi?

Akhir-akhir ini kopi memang sedang asyik-asyiknya dibahas. Bukan karena kasus kopi Vietnam Mirna yang dimasuki sianida, tapi karena sekarang ini kopi sudah menjadi alasan generasi kita untuk pergi kongkow.

Contohnya saja, sering kan kamu mendengar ajakan temanmu, "Ayo Ngopi Rek!". Walaupun pada kenyataannya ketika sampai di tempat kongkow, temenmu nggak ngopi dan malah pesennya POP Ice, hahaha.  Ada temanmu yang seperti itu?

Mungkin dia bosan dengan rasa kopi atau belum tahu kalau kopi ternyata bisa untuk diet.

Nggak percaya?

 

 

Pernah denger yang namanya Green Coffee Bean? Green Coffee Bean pada dasarnya adalah biji kopi biasa berwarna hijau (sebelum di panggang yang menjadi berwarna coklat).

Biasanya ketika sudah di panggang, kopi ini kehilangan asam klorogenat yang bagus untuk membakar lemak. Alhasil, untuk diet kopi hijau masih mengandung asam klorogenat tersebut yang memang terbukti bisa menurunkan berat badan.

 

Kopi Hijau (sumber: nutritionunplugged)

 

Oiya, jadi ingat acara Dokter OZ waktu dulu.  Lihat yuk video Dokter OZ waktu dulu.

 

 

Menarik ya? Yaiyalah, kan kamu bisa diet tanpa perlu capek-capek berolahraga, hahaha. 

Kalau kamu mau nyoba, nggak usah jauh-jauh beli kopi hijau di luar negeri, karena di Indonesia saja ternyata sudah banyak daerah yang menghasilkan kopi hijau. Misalnya saja kopi hijau dari Papua Wamena.

 

 

Kopi ini adalah produk paling baru yang di jual oleh Otten Coffee, toko online kopi terbesar di Indonesia.  Seperti yang dijelaskan oleh Otten Coffee, kopi hijau Papua Wamena mempunyai tingkat keasaman yang rendah. Kopi ini tanpa campuran bahan kimia, tetapi kualitas dan kenikmatan serta aromanya tetap tinggi. Mungkin karena kopi ini ditanam pada letak geografis yang tinggi dan dingin.

 

 

Kalau kamu tertarik, kamu bisa mencobanya dengan harga Rp. 195.000/kg. Tapi kalau kamu bingung menyeduhnya,  Di Otten Coffee juga tersedia banyak produk coffee maker untuk menyeduh kopinya.

Yuk coba diet kopi hijau, membakar lemak tanpa olahraga!

(FM)

Baca Juga: 

Cara Terbaru Bikin Kopi Yaitu Menggunakan Smartphone. Penasaran ? Ini Bukan Sihir

Temuan Riset Terbaru: Kopi Cegah Kanker Usus dan Kanker Anus

Soyjoy, Cemilan Sehat dan Enak Yang Kaya Nutrisi Serta Rendah Lemak!

Manfaat Terbaru dari Cabai. Dibalik Pedasnya, Menyimpan Sejuta Kebaikan Untuk Kesehatan!

Infinix X-Band, Bikin Kamu Tampil Mewah dan Sehat!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 6 hours 36 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas