Siapkan Dirimu, DWP 2016 Segera Dimulai!

dwp event

Para Pibi partygoers pasti udah nggak asing lagi kan sama Djakarta Warehouse Project (DWP). Event yang diselenggarakan tiap tahun sejak 2008 oleh Ismaya Live ini selalu ramai oleh para partygoers mulai dari Indonesia hingga luar negeri juga lho! Dan tahun ini Event Djakarta Warehouse Project akan diselenggarakan di JiExpo Kemayoran Convention Center pada tanggal 9 dan 10 Desember 2016, acara ini akan berlangsung selama 2 hari berturut-turut, dengan bintang tamu yang sangat special pastinya.

(picture By: Situs PalingBaru.com)

Electronic Dance Music yang sekarang lagi happening banget ini, menjadi faktor dasar adanya Djakarta Warehouse Project (DWP) lho! Kalau kamu salah satu orang yang pingin banget dateng ke event EDM (Electronic Dance Music) terbesar di Asia Tenggara ini, kamu waiib kepo-in ulasan dari kita (Situs PalingBaru.com)  tentang Event DWP 2016, karena disini! Kamu bisa temukan ulasan lengkap tentang Djakarta Warehouse Project 2016., sekaligus biar kamu update terus sama event yang super hype ini!

Selain itu, Pihak Ismaya Live, juga telah mempersiapkan konsep yang sangat berbeda pada tahun ini, konsep yang lebih seru dan membuat kamu nggak nyesel deh pergi dan datang buat meramaikan event ini !

Kalau tahun 2015 lalu, DWP dimeriahkan sama AXWELL A INGROSSO, DJ SNAKE, MAJOR LAZER TIESTO, JAMIE JONES, dan lain-lain. Tahun 2016 ini kamu bakal tergiur dengan Dj-Dj yang lebih WOW! Mau tau siapa aja mereka?

Tim Paling Baru akan mengulas tentang #DWP2016 ini khusus buat para Pibi yang mengaku partygoers!

Nah, setelah berhasil memeriahkan DWP 2015, DJ SNAKE bakal datang lagi dan membuat panggung DWP 2016 ini ‘petjaaaah’ bareng sama Dutch Sensation HARDWELL, dance music wunderkind MARTIN GARIXX, ZEDD, trap/neo-electro trio YELLOW CLAW, electro house DJ KSHMR.

Dan juga ada DJ SNAKEHIPS, DJ MARLO, GTA, CARL-COX, BRENANNHEART, BLASTERJAXX yang ikut meriahkan #DWP16 ini . Luar biasa kan Ismaya Live ini bikin event EDM nomor satu di Asia Tenggara dengan Spektator yang nggak hanya dari Indonesia, melainkan juga spektator dari manca negara pun, juga ikut serta dalam memeriahkan event spktakuler ini.

Nggak hanya itu aja lho Pibi, DWP 2016 bakal dibuat heboh sama Life In Color KINGDOM yang bakalan bikin kamu basah! Weitss, basah karena cat warna tentunya ya guys. Hehehe..

Hebohnya lagi pesta cat warna ini ternyata bakal jadi “The World’s Largest Paint Party”. Selain ‘hacep-hacep’ sama Dj–Dj, kamu juga bakal seru-seruan bareng temen kamu dengan cat warna ini. Seru sekali ya Pibi!

Nah, untuk sistem ticketing nya sendiri DWP tahun ini dibedakan jadi 3 kategori tiket terusan untuk menonton selama 2 hari berturut-turut yaitu General Admission (GA), VIP Gold, dan Special Package. Khusus untuk spesial package, pihak penyelenggara juga menyediakan paket We The Fest (WTF) 2016.

Untuk Tiket 2-Day Pass VIP Gold yang sekarang sudah berada di tier Presale 2 dijual seharga Rp2.000.000. Tiket terusan Special Package WTF16 dan DWP16 dijual dengan harga Rp1.720.000 yang juga akan digelar tahun ini, sedangkan, Harga tiket 2-Day Pass GA dimulai dari harga Rp800.000 untuk tier Early Entry dimana para pembeli tiket Early Entry harus sudah berada di venue sebelum jam 7 malam. Tier Presale 1 juga dijual dengan harga Rp 860.000 dimana pembeli tiket bisa datang ke venue jam berapapun.

Satu hal yang wajib diketahui oleh semua pibi partygoers!  semua harga tiketnya belum termasuk pajak sebesar 25% ya Pibi.

Tahun ini DWP akan open gate mulai dari jam 4 sore dan ada fitur terbaru nih dari Ismaya Live, yaitu ‘DWP SHUTTLE BUS’ yang disediakan khusus buat kamu apabila kamu bingung mau kesana naik apa, dan fitur ini bisa kamu akses langsung dari web resmi DWP. Sebelumnya fitur ini sudah disediakan tahun lalu yaitu DWP 2015, Kemungkinan di Tahun 2016 ini, Ismaya Live menyediakan fasilitas ini lagi ya Pibi Partygoers!

Gak cuma transportasi aja yang disediakan sama Ismaya Live, ada Paket Khusus penginapan juga lho Pibi! Jadi kamu tinggal klik pesan penginapan dan transportasi di webnya. Gampang kan?

Untuk peraturan-peraturannya sendiri tim Paling Baru melansir dari DWP 2015 kemarin, sepertinya nggak jauh beda lah ya sama DWP tahun-tahun sebelumnya. Pokoknya yang jelas dan sudah umum banget kalau kamu nggak boleh bawa drugs, benda tajam, petasan, dan makanan dari luar. Selain itu kamu bisa take a picture sepuasnya tapi gak boleh pake kamera SLR atau sejenisnya dan ‘no tongsis’ ya, Pibi.

Jadi kalau kamu mengaku pecinta music EDM, kamu harus prepare nih buat join sama anak – anak partygoers dan menikmati euphoria DWP tahun ini.

Semua informasi sudah kami berikan, mulai dari bintang tamu hingga Fasilitas apa aja yang bisa kamu nikmati di Event ini, satu yang kurang, yaitu cuplikan video Event DWP 2015 (tahun lalu). Lihat ya serunya DWP 2015 di bawah ini!

DWP 2015

WOW! Seru kan? Yuk Buruan !

Let’s join this vibe! Langsung aja yuk cek di www.djakartawarehouse.com ! buruan booking tiketnya dari sekarang, karena jangan kaget kalau tiket DWP yang dibanderol cukup mahal ini bakal cepet sold-out.         

info lebih lanjut kalian bisa liat di bawah ini :

Website : Djakartawarehouse.com

Facebook : Djakartawarehouseproject

Instagram : Djakartawarehouseproject

Twitter : @DWPFEST

Thanks and Happy Enjoy with EDM DWP 2016 !

(AN/BI/VR)

Baca Juga:

Move with Matthew Koma: Mendobrak Prasangka Tentang EDM

Festival Electronic Dance Music Tahun 2016 Yang Wajib Kamu Datangi Menurut Pilihan Tim PalingBaru

Judika, Gisella & DJ Yasmin Hebohkan Panggung LIFETIME!

Speaker Pintar Bernama “Music Companion” Bakalan Seru Nemenin Hari Hari Kamu

Joey Alexander Siap Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Paling Baru's picture
Last seen: 13 hours 11 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18