Es Krim Ramen, Inovasi Baru yang Menggoda

Es Krim Ramen, Inovasi Baru yang Menggoda

Apa yang ada di benakmu ketika mendengar kata Ramen? Pasti langsung membayangkan kuliner berbentuk mi dari Jepang ya? Bagaimana jadinya jika Ramen disajikan dalam bentuk es krim yang menyegarkan?

Adalah cafe The Dessert Kitchen di New York yang menyulap kuliner ramen menjadi sebuah inovasi baru dalam dunia es krim yaitu es krim ramen.

 

Es Krim Ramen (sumber: Today.com) 

 

Dinamai es krim ramen karena es krim ini memang terbuat dari bahan dasar mie atau kanten yang berasal dari rumput laut di Jepang.

 

Es Krim Ramen (foto: @queenkwon)

 

Mi tersebut mempunyai warna yang transparan dan dipadukan dengan komposisi buah yang punya warna-warna cerah serta berkuah susu. Alhasil, es krim ramen ini menjadi pilihan yang cocok dan menggoda untuk hidangan penutup.

 

Es Krim Ramen (sumber: @feedyourgirlfriend)

 

Seperti yang dilansir oleh insider.com yang sudah mencobanya, "kami benar-benar terpukau dengan es krim ramen yang terbuat dari jelly ini. Es krim ini benar-benar inovasi paling baru yang ada di dunia. Ini sangat keren".

 

Pengolahan Es Krim Ramen (sumber: Today.com)

 

Es krim ramen ini sudah menjadi viral di dunia Instagram dan menjadi tren baru di New york, Amerika Serikat.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya memang The Dessert Kitchen ini terkenal mempunyai menu kuliner yang unik-unik dan kreatif.

Sepertinya, es krim ramen seperti ini bisa juga ya di jual di Indonesia? Tertarik untuk bikin? Kalau kamu sudah bikin dan dijual, jangan lupa kabari kami ya, supaya kami juga bisa merasakan es krim ramen buatan asli Indonesia, hehehe. 

(FM)

Baca Juga: 

Kafe Unik, Aneh, Nyeleneh dan Anti Mainstream yang Hanya Ada di Jepang!

Oppai Yakitori, Sate Jepang Murah Meriah Yang Menggoyang Lidah!

Coklat KitKat, Oleh-oleh Khas Jepang Yang Wajib Kamu Bawa Pulang!

Suntiang, Sushi Ala Padang Yang Nikmat Banget!

Kue Gudetama Yang Unik, Lucu dan Lezat Hanya Di Yata Gudetama Café

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 5 hours 44 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18