Everybot RS500, Robot Pintar Pengepel Lantai

Everybot RS500, Robot Pintar Pengepel Lantai

Semakin hari teknologi semakin memudahkan kita saja. Termasuk mempermudah kita dalam pekerjaan rumah.

Kalau sebelumnya sudah ada robot pertama di dunia yang bisa membantu kita memasak lebih dari 2000 resep makanan, sekarang ada perangkat pintar yang bisa juga membantu kita untuk mengepel lantai.

Oiya bagi yang belum tahu robot apa yang bisa memasak tersebut, silahkan baca dulu disini.

Seperti yang kita rasakan bersama bahwa mengepel lantai adalah pekerjaan rumah yang sangat menjengkelkan. Selain harus mendorong kain pel, kita setelah itu juga haruslah mencuci kain pel, hahaha. Itu melelahkan.

Tentu dengan kehadiran perangkat pintar ini, kita jadi lebih terbantu dan membersihkan lantai rumah menjadi sangat mudah. Selain itu, tenaga yang sebelumnya kita habiskan untuk membersihkan lantai, bisa kita hemat untuk melakukan aktivitas lain, seperti fitnes menggunakan alat kesehatan yang fun, yaitu Stealth.

Adalah Everybot RS500, robot atau perangkat pintar yang bisa membersihkan lantai sesuai dengan apa yang kita perintahkan. 

 

 

Everybot RS500 memiliki sensor yang bisa untuk membaca keberadaan benda-benda sekitar. Jadi, Everybot RS500 bisa masuk sampai ke kolong-kolong kursi. Sedangkan untuk mengepelnya, Everybot RS500 punya dua roda serabut dari bahan microfiber yang lembut. Microfiber inilah yang langsung bertugas untuk mengepel lantai rumah kamu. Kedua roda ini digerakan oleh dua roda motor yang juga powerfull agar bisa menyapu kotoran yang agak membandel. 

 

 

Selain itu, pada Everybot RS500 juga punya dua tangki air yang berguna untuk menyimpan dan memberikan asupan air kepada microfiber supaya lebih mudah dalam membersihkan noda-noda membandel.

 

 

Menariknya, untuk mengoperasikan Everybot RS500 pun sangat mudah, cukup sekali tekan tombol pengaktifan, maka Everybot RS500 akan langsung berkerja kepadamu. Dengan catatan sudah dalam mode otomatis ya. Karena di pada Everybot RS500 ada beberapa mode yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

 

 

Menarik kan?

Tidak hanya itu saja, ketika kamu tidak menginginkan Everybot RS500 berkerja otomatis, kamu juga bisa mengendalikannya dengan remote kontrol bawaan. Dengan begitu, Everybot RS500 akan berkerja sesuai dengan apa yang kamu arahkan.

 

 

Lalu, apakah Everybot RS500 hanya bisa untuk membersihkan lantai saja? Kalau untuk dinding yang kotor?

Juga bisa! Everybot RS500 bisa kamu gunakan juga untuk membersihkan dinding yang kotor, karena pada bagian atas perangkat pintar ini ada "pegangannya". Jadi, kamu bisa mengangkatnya dan tinggal menggosokan pada dinding yang kotor. Persis seperti menyeterika, hehehe.

 

 

Lihat dulu yuk video peragaan dari Everybot RS500 di bawah ini.

 

 

Asyik ya?

Kalau kamu menginginkannya, saat ini Everybot sedang dalam kampanye crowdfunding pada situs Indiegogo.com. Disana kamu bisa memesannya dengan harga mulai dari $209 atau sekitar Rp 2,8 jutaan dan akan mulai dikirimkan pada bulan Maret 2017. Harga ini sudah termasuk shipping keseluruh dunia, lho.

Jadi? Tunggu apalagi, ayo jadilah yang pertama diantara tetangga-tetanggamu yang memiliki perangkat pintar ini.

(FM)

Baca Juga: 

Cowa Robot R1, Koper Pintar Pertama yang Bisa Berjalan Sendiri

Canary Flex, Kamera CCTV Pintar yang Bisa Dilihat Secara Live Streaming

Hallam New York, Jaket Pintar yang Punya 29 Fungsi Ajaib

MOTI, Robot Lucu yang Menjaga Kesehatanmu

Robot Chef Pertama Di Dunia Yang Bisa Memasak Lebih Dari 2000 Resep

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 20 hours 5 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18