Inovasi Baru: FEND, Helm Sepeda yang Bisa Dilipat

Inovasi Baru: FEND, Helm Sepeda yang Bisa Dilipat

Sepertinya akhir-akhir ini dunia sepeda sedang ramai-ramainya melahirkan inovasi-inovasi baru. Sebelumnya sudah ada Hovding, sebuah airbag canggih yang berfungsi untuk menggantikan helm sepeda. Ketika mengembang bentuknya seperti kerudung yang melindungi kepala bagian belakang (leher belakang hingga dahi kita).

Nah sekarang ada lagi inovasi paling baru dari dunia sepeda. Masih sama seperti Hovding, inovasi paling baru ini bergerak pada helm sepeda. Hanya saja bukan lagi berbentuk airbag, melainkan sebuah helm sepeda yang bisa dilipat dan masukan ke dalam tas.

 

 

Adalah FEND, helm sepeda pertama di dunia yang menawarkan keamanan sekaligus kepraktisan. FEND menggunakan bahan yang terbuat dari polimer EPP, dimana bahan ini adalah standar keamanan yang harus dipenuhi pada setiap helm.

Sedangkan tentang kepraktisannya, FEND bisa dilipat dan dimasukan ke dalam tas. Dengan kata lain helm ini adalah helm sepeda yang portabel.

 

 

Apa helm sepedamu yang sekarang bisa seperti FEND ? hahaha. 

Selain itu, kepraktisan FEND juga berdampak pada kesegaran kepala kita. Diantara lipatan-lipatan FEND, terdapat 6 ventilasi udara yang akan menyejukanmu selama berkendara.

 

 

Tertarik?

Kalau kamu tertarik, FEND tersedia dengan dua pilihan warna yaitu putih dan hitam. Ukuran yang tersedia juga ada dua yaitu S/M dan M/L. Kamu bisa mendapatkan FEND di situs crowdfunding Kickstarter dengan harga mulai dari $59 atau sekitar Rp 700 ribuan dan bisa dikirimkan ke Indonesia.

 

 

Jangan lupa setelah membeli FEND, katakanlah pada helm lamamu "Selamat tinggal helm besar!".

(FM)

Baca Juga:

2 Aksesoris Futuristik Sepeda dan Motor yang Harus Kamu Miliki!

Hovding, Airbag Pertama di Dunia Khusus Pengendara Sepeda!

Greyp G12H, Sepeda Elektrik yang Bisa Menempuh 241KM Tanpa Charge

Sepeda Listrik SUV Pertama yang Cocok Untuk Medan Off-Road

Inovasi Baru Desain Sepeda Sehat Bernama “Chrome Eye” Dari Korea Selatan

Paling Baru's picture
Last seen: 1 hour 5 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18