Facetune 2, Aplikasi Selfie AR yang Menarik

Facetune 2, Aplikasi Selfie AR yang Menarik

Fenomena Selfie belakangan ini mulai dilirik oleh banyak perusahaan teknologi. Jika pada perusahaan smartphone, mereka banyak merilis handphone dengan kekuatan super di kamera depannya. Maka di perusahaan develiper aplikasi juga berlomba menghadirkan aplikasi terbaik untuk selfie.

Sebelumnya telah hadir aplikasi selfie besutan raksasa teknologi, yaitu Microsoft Selfie. Nah kali ini hadir dari perusahaan yang berasal dari Jerusalem.

Adalah Lightricks, perusahaan aplikasi yang sudah bergerak dibidang editing photo premium dari tahun 2013 menghadirkan aplikasi yang bernama Facetune 2. Aplikasi ini adalah penyempurnaan dari Aplikasi Facetune.

 

 

Seperti yang Lightricks pada press release nya," Foto telah menjadi bagian inti dari pengalaman konsumen pada ponsel, hal ini terbukti dari aplikasi facetune yang telah tumbuh sangat baik. Oeh karena itu,  melalui Facetune 2.0, kami sebagai developer akan memberikan kualitas tertinggi dalam pengalaman fotografi di mobile.  Sehingga, kami bisa memenuhi kebutuhan foto selfie pada konsumen saat ini."

 

 

Facetune 2.0 hadir dengan 3 fitur utama, yaitu Face, Live Preview, dan Relight. Seperti apa? Simak penjelasannya di bawah ini.

1) Face, fitur ini akan memungkinkanmu untuk mengedit dan membentuk semua keindahan wajah secara 3D. Contohnya, ketika fotomu tidak tersenyum, kamu merubahnya menjadi tersenyum.

2) Live Preview, fitur ini adalah fitur paling baru yang hadir di Facetune 2.0. Dimana untuk pertama kalinya kamu bisa langsung melihat pratinjau efek hasil edit sebelum mengambil foto. Seperti yamg kita ketahui bahwa teknologi Augmented Reality (AR) adalah fitur yang sempat booming pada game Pokemon GO.

3) Relight, fitur ini adalah fitur paling keren yang ada pada Facetune 2.0. Pasalnya, pencahayaan yang biasanya ada pada studio foto dipindah pada sebuah aplikasi. Tentu dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa bebas menyesuaikan pencahayaan dimana saja, bisa ditaruh atas maupun bawah.

Lihat video menarik dari Facetune 2.0 di bawah ini.

 

 

Menarik kan?

Saat ini Facetune 2 sudah bisa di download pada iOS secara gratis. Namun, untuk memperoleh beberapa fitur yang menarik kamu bisa berlangganan setiap bulan atau setiap tahun.

Sebagai tambahan informasi, aplikasi Facetune sebelumnya tidaklah gratis. Contohnya saja kamu bisa download aplikasi Facetune pada Android dengan membelinya seharga Rp 3000.

Oiya Facetune 2 baru tersedia di iOS, untuk Android kami masih belum mendapatkan kabar validnya.

Tertarik untuk mencoba? Silahkan download Facetune 2 di App Store. 

(FM)

Baca Juga: 

Action Camera Podo, Selfie Sempurna Tanpa Tongsis

CMRA, Membuat Kita Bisa Selfie Menggunakan Apple Watch

Face-Up: Game Adu Ekspresi Selfie Terbaru

Aplikasi Selfie Terbaik “Microsoft Selfie” Kini Telah Hadir di Android

Infinix Hot 3, Selfie Paling Hot di Harga 1 Jutaan!

Paling Baru's picture
Last seen: 6 hours 29 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18