Film Headshot Siap Rilis Di Berbagai Negara Di Dunia

Setelah mendapat penghargaan dan apresiasi di berbagai ajang internasional, film yang dibintangi Iko Uwais ini kebanjiran distributor. Banyak perusahaan yang ingin menayangkan film bergenre action tersebut di berbagai negara di seluruh dunia. Hingga saat ini, sudah dipastikan film ini akan tayang di berbagai negara di benua Asia, Eropa hingga Amerika.

 

 

Seperti dilansir Deadline, kesuksesan film besutan Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel (Mo Brothers) ini bermula sejak acara Toronto International Film Festival beberapa hari lalu. Setelah tayang premiere, film yang juga dibintangi Chelsea Islan ini sukses laku terjual diberbagai kawasan internasional.

Film merupakan kolaborasi antara Screenplay Infinite Film, Surya Citra Media, Amuse Entertainment Singapore dan Nikkatsu Corporation Japan. Selain Iko dan Chelsea, film ini juga dibintangi Julie Estelle, Zack Lee, David Hendrawan, Very Tri Yulisman dan juga Epy Kusnandar.

 

 

Suami dari musisi cantik Audy Item ini memang dikenal sebagai salah satu aktor laga terbaik tanah air berkat film-film aksinya, seperti Merantau dan tentu saja film sekuel The Raid. Iko Uwais sendiri tidak hanya sukses mencuri perhatian sebagai bintang laga di Indonesia, namun juga dalam skala internasional.

 

 

Headshot

Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda (Iko Uwais) penderita amnesia yang sudah mengalami koma dalam waktu lama. Seorang dokter muda bernama Ailin (Chelsea Islan) merawat pemuda tersebut dan menamainya Ishmael. Tanpa disadari, niat baik gadis tersebut justru menyeretnya ke dalam masalah yang mengancam nyawanya. Ailin harus berjuang menyelamatkan diri dari teror orang-orang yang menginginkan kematian pemuda yang sudah ia selamatkan. Sebenarnya siapa pemuda ini?

 

 

Untuk wilayah Indonesia film akan dirilis oleh Screenplay Infinite Film. Sedang Nikkatsu akan merilis untuk wilayah Jepang dan berbagai negara Asia lain. Selain itu, juga ada perusahaan dari negara lain yang merilis film bergenre action ini, seperti Arrow Films (Inggris), Koch Media (Jerman/Italia), Vendetta Films (Australia/Selandia Baru), AB Groupe (Prancis), Star Media Entertainment (Skandinavia) dan Cinema Prestige (Rusia/CIS dan Kawasan Baltik). Sedangkan untuk wilayah Amerika Utara dan sekitarnya, XYZ Films dan Vertical Entertainment akan bekerjasama dalam merilis film tersebut.

 

 

Keren, kan filmnya? Film Indonesia bergenre action paling baru ini akan tayang serentak di Indonesia pada bulan Desember 2016 mendatang. Jadi, ditunggu aja ya.

(ST)

Baca Juga:

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 Sudah Dipersiapkan Dan Akan Segera Tayang

Siapakah Yang Menurutmu Cocok Memerankan James Bond Selanjutnya? Ini Dia Kandidatnya

Buku dan Theater Harry Potter and The Cursed Childs Part 1 & 2 Telah Hadir Dengan Nuansa Baru!

Jangan Lewatkan! Ini Sisa Film Keren Yang Tayang Di Tahun 2016 Ini

Apa Misi Ironman Muncul Dalam Film Doctor Strange? Temukan Jawabannya Di sini

admin's picture
Last seen: 23 min 16 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas