Film Solo Harley Quinn Mulai Digarap dan Segera Menentukan Jadwal Tayang

Prediksi bahwa salah satu karakter dalam “kru” Suicide Squade, yaitu Harley Quinn bakal menjadi paling populer di tahun 2016 ternyata menjadi kenyataan. Sebelumnya, seperti dilansir Cinemablend, Paul Dini selaku co-creator Harley Quinn memprediksi bahwa karakter yang diperankan aktris Margot Robbie ini bakal menjadi ikon pop kultur berikutnya. Seperti yang sudah kita ketahui, karakter Harley Quinn memang terlihat lebih menonjol ketimbang karakter lainnya dengan kostum badutnya yang minim dan sexy.

 

 

Nah, setelah sukses mencuri perhatian dalam aksinya bersama para penjahat super Suicide Squad, kali ini Harley Quinn akan beraksi dalam filmnya sendiri. Tidak hanya sekedar wacana, kabarnya pihak Warner Bros sudah mendapatkan seorang penulis naskah. Ya, pihak Warner Bros sudah mengkonfirmasi bahwa skenario film Harley Quinn  akan ditulis oleh Christina Hodson.

Sebelumnya, Hodson diketahui pernah menggarap film Shut In yang dibintangi Naomi Watts serta film Unforgettable. Dan yang terbaru, Hodson juga dikabarkan akan menulis naskah untuk Bumblebee yang merupakan film spin-off Transformers.

 

 

Sementara itu, Margot Robbie sudah dipastikan masih akan memerankan tokoh kekasih Joker tersebut. Sedangkan dari segi cerita, kabarnya Harley Quinn akan berhadapan dengan Bird of Prey yang merupakan trio superhero wanita DC yang cukup populer. Namun sayangnya, sampai detik ini masih belum ada kabar mengenai detail cerita dari film ini.

 

Harley Quinn

 

Harley Quinn merupakan sosok “psikiater gila” yang rela melakukan apapun untuk kekasihnya, Joker. Perilakunya yang “gila” tidak muncul begitu saja. Sebelum mengenal Joker, Harley merupakan seorang dokter rumah sakit jiwa di kota Gotham. Kehidupannya berjalan normal sampai ia mengenal Joker yang tak lain adalah pasiennya sendiri. Pertemuan keduanya malah membuat mereka saling jatuh cinta dan akhirnya bekerja sama membuat kekacauan.

(ST)

Baca Juga:

Trailer Pertama Film Pirates of The Caribbean 5 Sudah Rilis

Prekuel Harry Potter, “Fantastic Beasts And Where To Find Them”

Siapakah Yang Menurutmu Cocok Memerankan James Bond Selanjutnya? Ini Dia Kandidatnya

Film Headshot Siap Rilis Di Berbagai Negara Di Dunia

Buku dan Theater Harry Potter and The Cursed Childs Part 1 & 2 Telah Hadir Dengan Nuansa Baru!

Paling Baru's picture
Last seen: 6 hours 58 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18