GO-AUTO, Layanan Montir Online Baru dari GO-JEK

GO-AUTO, Layanan Montir Online Baru dari GO-JEK

"Ide yang brilian, bisa menyelesaikan masalah sosial di sekitar". Kalimat ini nampaknya pantas untuk melambangkan GO-JEK.

Kini, GO-JEK punya layanan baru yang menurut kami bisa memudahkan masalah-masalah yang sering kamu hadapi di bidang otomotif. Adalah GO-AUTO, layanan montir online panggilan untuk melayani permasalahan motor maupun mobilmu.

 

 

Seperti yang dilansir inilahcom, Nadiem Makarim selaku CEO GO-JEK mengatakan, " GO-JEk tidak pernah berhenti berinovasi dalam memberikan layanan terbaik untuk memudahkan hidup masyarakat. Dengan adanya GO-AUTO, sekarang customer bisa merawat kendaraannya dengan cara yang lebih praktis dan efiesien. Selain itu, semoga GO-AUTO menjadi solusi untuk mereka yang tidak sempat merawat kendaraan karena saking sibuknya bekerja".

 

 

Tentu untukmu yang disibukan dengan pekerjaan, mempunyai waktu untuk merawat kendaraan itu adalah sebuah anugerah. Biasanya, waktu tersebut hanyalah di saat weekend atau hari libur kerja. Itupun kalau tidak ada agenda keluar kota atau undangan menghadiri pernikahan temanmu.

Padahal, seperti yang kita ketahui bersama, kalau bengkel atau dealer servis motor dan mobil itu pasti antri di saat weekend. Nah, kalau sudah antri itu, selain menjenuhkan, juga membuang-buang waktu. Waktu yang sebenarnya bisa kamu manfaatkan untuk mengerjakan sesuatu, terambil untuk antri. Ingat, waktu adalah uang, hehehe. 

Dengan GO-AUTO kamu bebas memesan montir online kapan saja saat kamu membutuhkan dan dimana saja saat kamu berada. Seketika kamu klik, seketika itu juga montir online profesional dari GO-AUTO akan datang untuk merawat kendaraanmu.

 

 

Layanan paling baru dari GO-JEK ini sudah mempunyai ratusan montir online yang sudah diseleksi dan bisa diandalkan dalam bidang otomotif mobil maupun motor.

 

 

Menariknya, GO-AUTO memiliki harga yang transparan dan juga sudah ada estimasi harga untuk setiap layanan dari sang montir online GO-AUTO yang kamu inginkan.

Apa saja yang bisa dilayani sang montir online GO-AUTO?

 

 

Ada 3 layanan montir online GO-AUTO yang bisa kamu nikmati.

1. Auto Care

 

 

Layanan ini adalah layanan paling standar untuk merawat kendaraanmu yang meliputi, cuci mobil dari interior, eksterior sampai ke ban, wax, membersihkan kerak-kerak atau kotoran pada kaca dan membersihkan mesin.

2. Auto Service

 

 

Layanan ini adalah untuk servis atau memperbaiki dan meningkatkan performa kendaraanmu. Untuk mobil layanan servis GO-AUTO meliputi tune-up, ganti oli dan ganti aki. Sementara untuk kedaraan roda dua meliputi tune-up dang anti oli saja.

3. Towing dan Emergency

 

 

Layanan ini bisa dibilang adalah layanan paling bagus. dimana pada Towing kamu bisa menggunakan jasa montir online GO-AUTO untuk menderek atau mengangkut kendaraan disaat darurat. Contohnya saja waktu mecet di tengah-tengah perjalananmu.  Eh, bisa juga untuk mengangkut kendaraan untuk mengikuti pameran.

Sementara untuk Emergency, ditempat macet atau darurat tersebut kamu bisa mendapatkan layanan jumper aki mobil atau ketika ban meletus, kamu bisa request pergantian ban.

Rasanya kalau di Indonesia cukup membantu ya? Lalu, bagaimana cara menggunakan GO-AUTO pada GO-JEK?

 

 

Cara Menggunakan Montir Online GO-AUTO dari GO-JEK

Cara menggunakan layanan paling baru GO-AUTO ini cukup gampang, kamu tinggal masuk ke aplikasi GO-JEK yang sudah kamu upgrade. Selanjutnya, pilih lah menu GO-AUTO. Nanti akan keluar pilihan mengisikan data kendaraan dan layanan sesuai yang kamu butuhkan. Lebih lengkapnya lihat gambar di bawah ini.

 

 

Gampang kan? Yuk upgrade aplikasi GO-JEK mu sekarang dan nikmati GO-AUTO!

(FM)

Baca Juga: 

2 Aksesoris Futuristik Sepeda dan Motor yang Harus Kamu Miliki!

Ini Cyclotron, Konsep Motor Bersayap & Bisa Nyetir Sendiri, Cakep!

Yamaha Baru Saja Mengeluarkan Konsep Motor Skuter Baru Dengan Konsep Futuristik dan Unik, Motor Bersayap!

AeroMobil, Mobil Terbang Cantik yang Siap Dijual 2017

Honda HR-V Prestige Mugen, Mobil Sporty Berkelas

Paling Baru's picture
Last seen: 1 hour 2 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18