GO-MED dari GO-JEK, Solusi Sehat Anak Kos

GO-MED dari GO-JEK, Solusi Sehat Anak Kos

Merantau sendirian di kota orang adalah sesuatu hal yang menantang. Tapi, bertahan seorang diri demi mewujudkan cita-cita itu juga bukan hal yang mudah. Apalagi saat kita sakit dan tidak punya stok obat di kos kita.

Kali ini ada kabar bahagia. Setelah meluncurkan layanan montir online, GO-JEK juga punya layanan baru untuk pemesanan obat. Adalah GO-MED, layanan paling baru dari GO-JEK yang diharapkan bisa mempermudah dan mempercepat pelayanan pengobatan bagi kita.

GO-MED adalah hasil kerjasama GO-JEK dengan Apotik Antar. Menurut Kompas, Apotik Antar sendiri mengklaim telah berkerja sama dengan lebih dari 1000 apotek yang terdapat di sekitar wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Ada 5 kategori layanan pada GO-MED ini, yaitu Obat Bebas (obat yang dijual bebas di apotek tanpa memerlukan resep dokter), Obat Bebas Terbatas ( obat yang dijual dengan atau tanpa menggunakan resep dokter), Obat Resep ( obat khusus resep dokter), Alat Kesehatan dan Consumer Goods (misalnya Minyak Kayu Putih atau Dettol dll).

Untuk obat resep atau obat yang khusus yang harus menggunakan resep dokter, kamu bisa memfoto resep dari sang dokter dan mengaploadnya melalui fitur Upload Prescripstion yang berada di halaman awal setelah kamu memasuki layanan GO-MED.

 

 

Asyik ya?
Untuk cara menggunakan GO-MED dari GO-JEK pun sangat gampang. Seperti kamu menggunakan GO-Mart, tinggal pilih produk, pilih jumlah dan setting lokasi pengantaran. Kalau sudah begitu, kamu tinggal menunggu sang driver GO-JEK datang mengantarkan pesanan obat ke kosmu.

Tentu dengan adanya GO-MED ini, kamu tidak perlu lagi memaksakan diri untuk pergi ke apotek ketika badanmu benar-benar tidak mendukung. Hindari resiko bertambah parahnya sakitmu.

Oiya, ketika kamu pertama kali menggunakan GO-MED, kamu akan otomatis punya akun Apotik Antar. Jadi, kalau ada obat yang kami cari di GO-MED tidak ada, kamu bisa langsung order melalui situs Apotik Antar.

Tenang saja, situs Apotik Antar juga memberikan layanan gratis ongkir untuk setiap pembelian obat di kota yang terdapat Gojek.

 

 

Tertarik?

Semoga lekas sembuh!

(FM) 

Baca Juga: 

GO-AUTO, Layanan Montir Online Baru dari GO-JEK

Diet Green Coffee, Bakar Lemak Tanpa Olahraga

Cermin Pintar, Naked 3D Fitness Tracker

MOTI, Robot Lucu yang Menjaga Kesehatanmu

Mau Tetap Bugar Meskipun Sibuk Kerja? Ini Tips Melakukan Acroyoga Di Sela-Sela Kesibukan Kantor

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 2 days 5 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18