Father.io, Game Real Life Multiplayer First Person Shooter (FPS)

Game Father.io, Permainan Real Life Multiplayer First Person Shooter (FPS)

Hallo penggemar game berjenis FPS (First Person Shooter).

Nampaknya kabar ini adalah kabar yang sangat membahagiakan. Teknologi AR (Augmented Reality) yang sebelumnya dibawa Pokemon GO dan ASTARK, saat ini dibawa juga untuk game berjenis FPS paling baru.

Yups. Sekarang kalian sudah bisa memainkan game FPS secara multiplayer bersama teman-teman pada dunia nyata dengan menggunakan teknologi AR.  Jadi, kamu benar-benar bisa merasakan sensasi membidik dan menembak teman menggunakan senapan favoritmu, hehehe.

 

 

Adalah Father.io, game AR FPS yang baru saja rilis dan bisa dimainkan pada perangkat Android dan iOS secara gratis. Hanya saja kamu membutuhkan aksesoris semacam laser untuk bisa membidik lawanmu. Aksesoris ini bernama Inseptor.

 

 

Inseptor merupakan aksesoris game Father.io yang harus dipasangkan pada smartphonemu untuk membidik dan menembak sasaran atau lawan dengan jarak kurang lebih 50 meter.

Dalam menerapkan teknologi AR, Father.io melalui Inceptor menggunakan 6 sensor yang sangat sensitif untuk mengenali pergerakan lawan dan kawan, baik itu secara vertikal maupun horizontal. Dengan begitu, kamu tidak perlu ragu lagi jika permainan ini akan eror saat kamu gunakan main.

 

 

Inseptor bisa terhubung ke smartphone melalui konektivitas bluetooth. Tentu, konektivitas ini beresiko kecil untuk putus.

 

 

Lalu, bagaimana jika memainkan game ini dalam keadaan sinyal yang lemah?

Tenang, tidak perlu takut sinyal server Father.io putus, karena game ini hanya memakan bandwidth kecil. Jadi, main game dalam keadaan sinyal lemah tetap lancar jaya.

Oiya, tidak hanya senjata saja yang bisa kamu gunakan, tapi sudah lengkap dengan semua yang kamu butuhkan sudah hadir dan bisa kamu pakai pada Father.io. termasuk amunisi.

Lihat video Father.io di bawah ini.

 

 

Asyik ya?

Kalau kamu pengen main game ini, silahkan pesan terlebih dulu Inseptornya pada situs Indiegogo dengan harga mulai dari $50 atau sekitar Rp 690 ribuan saja. Lihat video penjelasan Inseptor di bawah ini. 

 

 

Semoga bisa jadi sniper sejati ya!

(FM)

Baca Juga: 

Setelah Pokemon GO, Kini Ada Harry Potter GO!

Tangkap Pikachu Lv 10 Menggunakan Alat Pokemon GO Plus!

ASTARK, Game Football Online Pertama di Dunia yang Pakai AR

Raptor, Kacamata Pintar AR Untuk Penggemar Olahraga Sepeda

Anki Overdrive, Game Balap Virtual yang Dibawa Pada Kehidupan Nyata

admin's picture
Last seen: 6 hours 36 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas