Greyp G12H, Sepeda Elektrik yang Bisa Menempuh 241KM Tanpa Charge

Greyp G12H, Sepeda Elektrik

Sekarang sudah mulai bermunculan bermacam-macam jenis sepeda dengan kemampuan yang luar biasa. Misalnya saja seperti Moto Parilla E-Bike Carbon, sepeda listrik pertama yang cocok untuk medan Off-Road. Ada juga sepeda sehat dengan desain yang unik, seperti ada sayap-sayapnya, yaitu Chrome Eye dari Korea Selatan.

Kini, ada sepeda elektrik spesialis jarak jauh. Biasanya sepeda elektrik itu sekali charge hanya bisa menempuh 1 hingga 10 kilometer saja. Tapi,  sepeda bernama Greyp G12H bisa menempuh jarak paling jauh hingga 241 kilometer.
 

 

Seperti yang dilansir oleh Engadget (10/06/16), sebuah perusahaan bernama Rimac telah merilis sepeda elektrik Greyp G12H dengan kemampuan jarak tempuh hingga 241 kilometer untuk sekali charge. Jarak ini adalah rekor jarak paling jauh yang bisa ditempuh oleh sepeda elektrik yang pernah ada. Sebelumnya, ada Greyp G12S yang punya desain yang sama.

Luar biasa ya?

 

 

Selain mampu menempuh jarak 241 kilometer, sepeda yang menggunakan baterai dengan kapasitas 1,5 kwh ini mampu untuk melaju hingga kecepatan 70 km/jam.

Untuk keamanan, kamu sudah tidak perlu khawatir lagi. Greyp G12H punya sensor biometrik dengan scan sidik jari yang akan memastikan bahwa kamu adalah satu-satunya orang yang bisa mengendarai sepeda ini.

Lihat video keren tentang saudara dari sepeda elektrik paling baru ini, yaitu Greyp G12S di bawah ini.

 

 

hahaha, keren ya? Pernah bayangin punya sepeda kesayangan yang canggih dan tangguh seperti ini?

Greyp G12H djual dengan harga 8,380 EUR atau sekitar Rp 116 jutaan dengan pilihan warna standar. Tapi, kamu juga bisa custom warna sesuai dengan kesukaanmu dan dengan harga yang berbeda juga tentunya.

 

 

Tertarik membeli? Silahkan ke situs resminya disini.

Oiya, sepeda ini sudah legal untuk beraksi di jalan raya. Tapi, kalau mau mengendarai sepeda elektrik paling baru ini, kamu juga jangan lupa keamanan, pakailah helm Air Bag dari Hovding.

(FM)

Baca Juga:

Sepeda Listrik SUV Pertama yang Cocok Untuk Medan Off-Road

Inovasi Baru Desain Sepeda Sehat Bernama “Chrome Eye” Dari Korea Selatan

Hovding, Airbag Pertama di Dunia Khusus Pengendara Sepeda!

2 Aksesoris Futuristik Sepeda dan Motor yang Harus Kamu Miliki!

Ini Dia Mobil Listrik Paling Baru Yang Cocok Buat Kamu Para Jomblowers

Paling Baru's picture
Last seen: 1 hour 4 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18