HP Sprocket: Printer Foto Mungil Khusus Smartphone

HP Sprocket: Printer Foto Mungil Khusus Smartphone

Sudah banyak menyimpan foto kenangan di smartphone? Kalau begitu sudah saatnya kamu mencetaknya langsung dari smartphone.

Adalah HP Sprocket, printer portabel paling baru dari HP yang mengkhususkan dirinya untuk menjadi teman print foto terbaik dari smartphonemu. Dimanapun dan kapanpun.

 

 

Dengan ukurannya yang sangat mungil, HP Sprocket mampu mencetak foto dengan ukuran kertas 2x3 inci. Yang menarik dari hasil cetak foto tersebut adalah kertasnya bisa ditempel pada tempat-tempat yang kamu inginkan dengan cara melepas lapisan yang ada pada bagian belakang. Yups, hampir sama dengan sticker.

Hebatnya, HP Sprocket juga tidak akan merepotkanmu, karena kamu tidak perlu mengisi ukang tintanya. Ya, HP Sprocket tidak menggunakan tinta isi ulang, tapi tintanya berasal dan sudah menjadi satu dengan kertas cetak. Hebat kan?

 

 

Selain itu, kamu juga tidak hanya bisa mencetak foto dari galery smartphonemu, tapi kamu juga bisa mencetak foto langsung dari akun media sosialmu. Yeah ini menyenangkan!

Lihat bagaimana HP Sprocket beraksi di bawah ini. 

 

 

Saat ini HP Sprocket sudah bisa kamu beli online pada situs resmi HP dengan harga $129.99 atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Tersedia dalam dua warna, yaitu Hitam dan Putih.

Oiya, karena printer portabel ini tidak menggunakan tinta, maka kamu harus membeli kertas cetaknya  dengan harga $9.99 atau sekitar Rp 130 ribuan yang berisi 20 kertas siap pakai.

Berminat? 

(FM)

Baca Juga: 

Google PhotoScan, Membuat Foto Cetak Menjadi Abadi Selamanya

Sprayscape, Aplikasi Baru Berbagi Foto Surealis 360 Derajat

The Selfie Toaster, Foto Selfiemu Ada di Roti!

Face-Up: Game Adu Ekspresi Selfie Terbaru

Kamu Suka Foto? Miliki 3 Action Camera 12MP yang Murah Meriah!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 3 hours 25 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas