Iklips Duo, Memory Eksternal Paling Baru Untuk iPhone

Iklips Duo, Memory Eksternal Paling Baru Untuk iPhone

Foto dan video merupakan file kenangan yang sebisa mungkin kita pertahankan di dalam smartphone. Pasalnya, kita tidak tahu kapan bisa kangen untuk mengenang masa lalu. Akan tetapi, tidak semua smartphone punya kapasitas penyimpanan yang tidak terbatas. Contohnya iPhone.

Berani beli iPhone, berarti sudah setuju dengan memory internal iPhone yang terbatas. Iya, memang berbeda dengan Android, iPhone tidak menyediakan slot untuk menambah kapasitas memory penyimpanan melalui memory eksternal.

Tapi kini sudah ada produk paling baru yang berfungsi untuk menambah memory penyimpanan iPhone, namanya Iklips Duo. Bentuknya seperti flash disk dan cara penggunaannya cukup memasangkan pada lubang jack Lightning iPhone.

 

 

Dengan USB 3.1 Tipe-A: 140/70 Mbs. Lightning speed : 30/20 Mbs. Membuat Iklips Duo bisa cepat sekali dalam mentransfer data dari iPhone. Jadi, kamu tidak perlu meragukan lagi kecepatannya. Ya.. Iklips Duo bisa mentransfer file dari iPhone ke ruang penyimpanannya melalui sebuah aplikasi bawaan yang bernama Iklips 2.0.

 

 

Selain fungsional, seperti yang ada pada gambar, memory eksternal iPhone ini punya desain yang eye-catching banget. Warna-warnanya sangat aduhai dan bisa matching dengan warna-warna iPhone. Dengan begitu, kamu bisa memilih warna Iklip yang paling sesuai dengan warna iPhone kamu.

Lihat video di bawah ini untuk melihat kerennya desain dari Iklips.

 

 

Oiya, seperti yang dijelaskan pada video, Iklips tidak hanya bisa digunakan pada iPhone. Namun bisa kamu gunakan untuk semua perangkat iOS termasuk Mac.

 

 

Nah yang terakhir, berapa harga Iklips?

Iklips ini dijual dengan berbagai macam kapasitas. Ada 32 GB, 64 GB, 128GB, hingga 256 GB. Masing-masing kapasitas punya harga tersendiri, yaitu berurutan $89 atau sekitar Rp 1,2 jutaan, $109 atau sekitar Rp 1,5 jutaan , $189 atau sekitar Rp 2,6 jutaan, dan $399 atau sekitar Rp 5,5 jutaan.

 

 

Tertarik memilikinya? Silahkan kunjungi situs resminya di www.adamelements.com.

(FM)

Baca Juga:

Selamat Datang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Konsep iPhone 8 dari Veniamin Geskin, Keren Abis!

iPhone 7 Diva, Smartphone Ekslusif untuk Wanita Kelas Atas

Jadikan iPhone Kamu Kamera 360 derajat dengan Brica Insta360 Nano

Xiaomi Mi Note 2, Handphone Baru yang Mirip iPhone 7 Plus

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 1 hour 25 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18