Ikut #ZAGOANSUPER, Gratis Nonton Langsung Moto GP di Sepang

Ikut #ZAGOANSUPER, Gratis Nonton Langsung Moto GP di Sepang

Kamu pengemar Valentino Rossi? Pasti bahagia dong karena kemarin pada hari Minggu (5/6/2016) Rossi menjuarai Moto GP di Sirkuit Catalunya, Spanyol. Walaupun sebelumnya Rossi dan Marquez yang bertarung sengit memperebutkan posisi terdepan, tapi pada akhirnya Valentino Rossi lah yang menjadi juara. Lalu, dimana Lorenzo?

Yup! Jangan lupakan Lorenzo yang terjatuh di lap 9 karena disundul oleh Iannone. Meskipun membuat para penggemarnya bersedih, tapi Lorenzo mengawali balapan dengan baik dan sempat menempati posisi paling depan. Lihat video Lorenzo saat terjatuh di bawah ini.

Wah.. seperti apa ya perasaan para penggemarnya yang nonton langsung di Catalunya? Nah kamu pernah bayangin nonton Moto GP langsung di sirkuit? Kalau kamu beneran penggemar Moto GP pasti kamu pengen nonton langsung Moto GP, apalagi kalau kamu penggemar berat Rossi dan Lorenzo.

Pas banget karena Yamaha mengerti apa yang kamu inginkan. Sekarang ini ada kompetisi #ZAGOANSUPER dari Yamaha yang salah satunya berhadiah nonton gratis langsung Moto GP di Sepang, Malaysia. Penasaran? Ini 2 kompetisi terbaru dari Yamaha.

Zagoan Super Competition

Sesuai dengan tema motor paling baru Yamaha, yaitu, Mio Z yang mengangkat tema tentang si jagoan super yang disebut dengan ZAGOAN SUPER. Yamaha bikin kompetisi buat kamu yang mempunyai ZAGOAN SUPER seperti yang ada pada ketiga video dibawah ini.

#ZAGOANTEMAN

#ZAGOANMAMA

#ZAGOANCINTA

Kompetisi Zagoan Super ini berlangsung dari bulan Mei hingga Agustus. Caranya? Gampang, kamu cuma harus membuat cerita tentang seorang ZAGOAN SUPER-mu, setelah itu kamu unggah ke Youtube atau Instagram. Nah, setelah itu kamu submit ke situs #ZAGOANSUPER. Nanti cerita yang paling heroik akan mendapatkan hadiah!

Contoh Cerita Zagoan Super (sumber: Zagoan Super / Devina Aureel)

Nah, apa aja nih hadiahnya? Hadiah Kompetisi Zagoan Super:

1. Uang Tunai Total 30 Juta

2. Ada 3 Kamera Go Pro

Kalau kamu tertarik, kamu harus mengikuti persyaratan kompetisi di bawah ini:  

Ingat, setelah kamu ceritakan sosok Zagoan Super-mu, kamu harus mengisi data seperti nama,telepon, email dan lain-lain. Kalau ceritamu berbentuk video, jangan lupa untuk mengunggah dan memberi link video ceritamu pada kolom submit. Tapi, kalau kamu membuat ceritanya berbentuk foto, kamu hanya perlu unggah foto pada kolom ‘upload’ dan menuliskan ceritamu di kolom cerita. 

Submit Cerita Zagoan Super Competition

Z-Photo Competition

"Cukup selfie, bisa nonton Moto GP". Kompetisi kali ini berlangsung dari Juni hingga Juli 2016 . Caranya, kamu cukup foto berpose Z bersama patung Rossi dan Lorenzo yang ada di dealer yamaha, lalu unggah fotomu di sosial media disertai hashtag #ZAGOANSUPER, dan share postinganmu ke www.zagoansuper.com. Berikut ini contoh foto dengan pose Z bersama Rossi dan Lorenzo.

Akan ada 10 pemenang yang berangkat ke Sepang, Malaysia, untuk nonton langsung Moto GP di Corporate Suite Paddock Yamaha. Selain itu, ada juga hadiah 10 Voucher Official apparel keren dari Yamaha untukmu setiap bulannya. Eits, tapi ada syaratnya lho. Simak syarat lomba selfie pose Z Yamaha.

Syarat dan Ketentuan Lomba Selfie (sumber: Zagoan Super)

Selanjutnya, dimana saja dealer yang sudah ditentukan Yamaha. Untuk Daerah Jakarta dan Surabaya kamu bisa lihat di bawah ini.

Tapi, jika kamu berada di luar dari 3 daerah tersebut, kamu bisa mengunjungi link ini. Semoga kamu menang ya! Salam semakin di depan!

(FM/RF/ST)

Baca Juga:

Meski Tanpa Lipstik Pacarmu Akan Terlihat Semakin Cantik Karena Menggunakan Motor Matik. Ini Spesifikasi Yamaha Matik Paling Baru Yaitu Mio Z!

Yamaha Baru Saja Mengeluarkan Konsep Motor Skuter Baru Dengan Konsep Futuristik dan Unik, Motor Bersayap!

Yamaha Resmi Meluncurkan Motor Sport Paling Barunya Untuk Menunjang Hobimu Dalam Menaklukan Jalanan Dengan Harga Spesial!

BMW Holic! Motor Matik Seri C 650 GT Paling Baru Ini Sebentar Lagi Bisa Kamu Bawa Pulang!

Salah Satu Pandangan Untuk Mengganti Motor Trailmu, Honda CRF 250 Sudah Resmi Diluncurkan!

 

admin's picture
Last seen: 2 weeks 1 day ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas