Ini Dia Calon Handphone Sejuta Umat 2016, Xiaomi Redmi 4A

Ini Dia Calon Handphone Sejuta Umat 2016, Xiaomi Redmi 4A

Xiaomi sepertinya tidak henti-hentinya menghadirkan handphone baru dengan harga terjangkau. Belum lama merilis Xiaomi Redmi Note 4 yang menjadi penyempurna Xiaomi Redmi Note 3, sekarang Xiaomi kembali merilis handphone paling barunya lagi, yaitu Xiaomi Redmi 4A.

Begitu diumumkan secara resmi oleh Xiaomi (4/11/2016), Redmi 4A langsung menjadi bahan perbincangan para Mi Fans. Pasalnya Redmi 4A adalah handphone pertama Xiaomi yang dirilis dengan harga di bawah 1 jutaan tapi memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya. Kalau begitu, tidak diragukan lagi, handphone ini bisa langsung jadi handphone sejuta umat ketika masuk di Indonesia.

Penasaran seperti apa spesifikasinya?

Lihat dulu yuk foto-foto handphone manis Xiaomi Redmi 4A di bawah ini.

 

 

Kalau dilihat-lihat tampilannya manis banget ya?

Itu karena handphone paling baru dari Xiaomi ini telah menggunakan bodi yang terbuat dari bahan logam pada bodi belakangnya. Tapi, jangan lupakan juga adanya tulisan MI, speaker dan kamera primer 13MP yang ikut juga memperindah tampilan belakang Xiaomi Redmi 4A. Apalagi kalau ada fingerprint, pasti deh tampilan handphone ini sempurna. Sayangnya kesempurnaan hanya milik Tuhan, hahaha.

Selain itu jika melihat tampilan depannya, Redmi 4A sekilas sama seperti handphone Xiaomi seri-seri sebelumnya. Dengan kata lain, akan ada banyak orang yang mengatakan "Tampilannya Xiaomi banget".

Xiaomi membekali Redmi 4A dengan layar IPS berukuran 5 inci dan beresolusi HD (720p). Walaupun belum menggunakan layar yang kekinian, tapi mengingat harga dan saingannya, layar Redmi 4A bisa dibilang adalah salah satu yang terbaik. Oiya, kamera depan Xiaomi Redmi 4A memiliki sensor 5MP.

Untuk Performanya, Xiaomi Redmi 4A menggunakan prosessor quad-core Cortex A53 Snapdragon 425 yang memiliki kecepatan 1,4GHz. Prosessor ini sudah didukung dengan GPU Adreno 308, RAM sebesar 2GB dan memory internal 16GB yang didukung dengan microSD up to 256GB.

Melihat spesifikasi Xiaomi Redmi 4A seperti ini, rasanya sulit sekali kamu dapatkan pada merk lain dengan harga di bawah 1 jutaan, hehehe. Terlebih kapasitas baterai yang diberikan Xiaomi kepada handphone paling barunya ini cukup besar, yaitu 3.120 mAh.

Hebat bukan? Bisa dapatin spesifikasi seperti ini di merk handphone lain? hahaha.

Lalu berapa sih harga pasti Xiaomi Redmi 4A?

Handphone paling baru dari Xiaomi ini dibanderol dengan harga 499 yuan atau sekitar Rp 969.000. Sayangnya, kami belum mengetahui kapan Xiaomi Redmi 4A ini masuk ke Indonesia. Tapi tenang, biasanya sebentar lagi juga akan nongol dan bisa dibeli di toko online Indonesia.

Jadi? Sabarlah menunggu dan selamat memiliki calon handphone sejuta umat 2016 ini.

(FM)

Baca Juga: 

Keunggulan, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3!

Xiaomi Redmi Pro, Kamera Ganda yang Sangat Mempesona!

Xiaomi Redmi Note 4, Handphone Cantik dengan Harga Terbaik!

Mi Sport Bluetooth Headset: Earphone Khusus Olahraga

Promo Smartfren, Beli Paket Kuota 65GB Gratis Andromax 4G!

Paling Baru's picture
Last seen: 6 hours 45 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18