Ini Dia Klakson "Om Telolet Om" Terbaru Untuk Motor dan Mobil

Ini Dia Klakson "Om Telolet Om" Terbaru Untuk Motor dan Mobil

Hebat, fenomena "Om Telolet Om" kemarin (21/12/2016) selama lima jam menjadi top trending topic Twitter di seluruh dunia. Tidak hanya Twitter saja, media sosial facebook, Instagram, dan Path juga tidak lepas dari postingan "Om Telolet Om".

Fenomena ini memang tidak biasa, bahkan akun media sosial seleb, penyanyi, DJ, pemain dan tim sepakbola kelas dunia juga ikut dibanjiri komentar "Om Telolet Om". Alhasil? Karena begitu banyaknya Netizen Indonesia yang berkomentar, mereka pun ikut membuat postingan "Om Telolet Om".

Lihat screenshot postingan "Om Telolet Om" dari akun media sosial club sepakbola dunia: Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munich di bawah ini.

 

 

Asyik ya? Itu baru club sepakbola lho, masih banyak lagi seleb dunia yang juga ikut berpartisipasi posting "Om Telolet Om". Bahkan Ada DJ terkenal dunia, yaitu Firebeatz yang ikut membuat video musik remix "Om Telolet Om".

 

 

 

 

Luar biasa!

Nah karena sebentar lagi tahun baru, sangat cocok sepertinya kalau kita ganti klakson motor atau mobil kita dengan nada yang mirip klakson teloletnya bus. Adalah Denso Electric Horn Power Tone, produk klakson motor dan mobil yang punya nada mirip dengan teloletnya bus-bus keren Indonesia.

 

 

Klakson berbentuk keong ini memiliki 8 tombol yang mana setiap tombolnya memiliki variasi suara klakson yang berbeda. Kedelapan suara klaksonnya pun adalah nada telolet paling baru yang sangat kekinian dan sering kita dengar pada klakson bus. Lihat video suaranya dibawah ini.

 

 

Tertarik untuk beli? Kamu bisa membeli paket lengkap klakson ini dengan harga Rp 350.000 dari pelapak premium yang bernama MK ACC. Belinya dimana? Ya namanya yang jual itu pelapak, pastinya belinya juga di BukaLapak.com. Silahkan kunjungi link berikut ini.

Selamat punya klakson yang lebih fresh!

(FM)

Baca Juga: 

2 Aksesoris Futuristik Sepeda dan Motor yang Harus Kamu Miliki!

Ini Cyclotron, Konsep Motor Bersayap & Bisa Nyetir Sendiri, Cakep!

BMW Vision Next 100, Motor Pintar Terbaru yang Anti Tabrakan

ARCH KRGT-1: Kenyamanan Motor Keanu Reeves Seharga Satu Miliar

Suzuki Ignis, Crossover Terjangkau yang Siap Rilis di Indonesia

Paling Baru's picture
Last seen: 23 hours 17 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18