Ayo Sulap Androidmu Jadi Kamera 360 Derajat dengan Insta360 Air

Ayo Bikin Androidmu Jadi Kamera 360 dengan Insta360 Air

Kamu yang pecinta fotografi? Pasti demen banget dokumentasi momen berharga bareng teman2 mu pakai smartphone kesayangan? Sudah saatnya kamu melakukan sesuatu yang berbeda.

Beda gimana maksudnya? Ya harus coba inovasi dalam bikin foto maupun video yang kekinian, yaitu dengan 360 derajat. Tapi nggak mungkin kan pake kamera smartphone android saja? Walaupun kamera mu hampir setara kamera profesional, tetep aja klo pake teknik keren 360 derajat tetep nggak bisa. Terus gimana solusinya ?

Nah, kini ada kamera Insta360 Air, kamera 360 paling baru karya brica yang mengatasi masalahmu. Dan Insta360 Air ini khusus untuk versi smartphone Android. Wah.. akhirnya versi Android keluar juga ya setelah rilis duluan. Lalu, apa saja filtur,spesifikasi dan kelebihan nya? Yuk kita ulas!

 

 

Dari segi desain, nggak usah ragu dengan kemampuan brica, Insta360 Air ini tidak kalah keren dari versi iOS. Bentuknya menyerupai globe. Bulat, kecil, elegan dengan menggunakan 2 tampilan kamera dan LED indikator yang sengaja ditaruh pada bagian atas. Lalu dengan 4 pilihan kombinasi warna yang soft dan elegan. 

 

 

Ada juga colokan yang tempatnya di bawah, Insta360 Air bisa disambungkan ke smartphone Androidmu. Terus untuk diameternya yang sebesar 37.6 mm, dan berat yang hanya 26,5 gr. Dijamin deh, kesan keren, elegan, dan ergonomis bakalan kamu dapat. Pokoknya antimainstream deh....

 

 

Selanjutnya dari segi spesifikasi. Nah, untuk ini, brica‎ nggak main2. Dengan bukaan F2.4, resolusi 3008 x 1504 (hampir 4K). Serta untuk video, mampu menghasilkan rekaman dengan 30 frames per second (FPS). Wow! Spesifikasi ini sangat keren, sekeren desainnya.

 

 

Lalu untuk filturnya, selain untuk menghasilkan foto maupun video dengan view 360 derajat. Bisa live streaming 360 derajat, little planet view, instan sharing lewat youtube dan facebook, juga bisa digunakan dengan perangkat VR dan view gravity mode.

 

 

Hah,tentu yang paling ditunggu2 adalah harganya, ya kan? Untuk harganya, kamu bisa membawa insta360 Air hanya dengan $125 dolar atau setara Rp 1,7 jutaan  (belum termasuk ongkir). Untuk yang suka mengabadikan momen bersama keluarga, temen2, maupun pacar, ndak rugi deh pokoknya.

Buruan pesan di www.insta360.com, dan jangan sampai kehabisan ya.

(BS)

Baca Juga: 

Jadikan iPhone Kamu Kamera 360 derajat dengan Brica Insta360 Nano

EleCAM 360, Action Camera Pertama Untuk Merekam 360 Derajat!

Ini Dia Handphone RAM 3GB Harga 1 Jutaan, QiKu 360 N4A

Facebook Baru Saja Meluncurlan Surround 360, Kamera 360 Derajat Baru!

Canary Flex, Kamera CCTV Pintar yang Bisa Dilihat Secara Live Streaming

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 16 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18