Kini Semakin Nyaman, Instagram Hadirkan Fitur Matikan Komentar

Instagram Hadirkan Fitur Matikan Komentar

Seperti yang kita ketahui bersama kalau sekarang ini di media sosial sedang marak-maraknya hujat menghujat atau bullying. Ada sebagian orang yang menyikapinya biasa saja, ada pula yang terganggu karena komentar-komentar tersebut. 

Oleh karena itu, sekarang Instagram memberikan fitur paling baru, yakni matikan komentar. Jadi ketika kamu posting di Instagram, kamu dengan bebas memilih untuk menghidupkan atau mematikan komentar. Tentu ini sangat berguna dan membuat kita nyaman membagikan foto tanpa berfikir follower  akan menghujat, hehehe. 

 

 

Selain itu, dalam press releasenya, Kevin Systrom selaku Co-Founder & CEO Instagram juga menjelaskan bahwa selain mematikan komentar, kamu juga bisa menyukai komentar-komentar pengguna lain dengan menekan icon love seperti fitur love yang ada di postingan foto.

Sedangkan fitur lain yang hadir bersamaan dengan fitur komentar adalah remove akun dari private akun dan laporan sebagai anonim untuk melaporkan kiriman yang menyakiti diri.

Sebelumnya kalau kita mau hapus pertemanan di Instagram haruslah menggunakan tombol blokir, namun sekarang tidak perlu blokir kita sudah bisa langsung remove teman dari Instagram. 

 

 

Selanjutnya, untuk pelaporan anonim kamu bisa melaporkan kiriman yang menurutmu menyakiti diri tanpa menyebutkan siapa kamu dan apa akunmu. 

Kevin mengatakan fitur ini akan di update secara bertahap, jadi kita tunggu saja ya sampai benar-benar kita merasakan kehadiran fitur ini.

(FM)

Baca Juga:

Asyik, Instagram Resmi Menghadirkan Live Video Streaming

Fitur Paling Baru Instagram: Filter Komentar Saru!

INSTAGRAM STORIES VS SNAPCHAT

Akhirnya, Sekarang Instagram Bisa ZOOM!

Fitur Paling Baru Dari Instagram, Kini Bisa Multiple Accounts!

Paling Baru's picture
Last seen: 6 hours 51 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18